stomsaAvatar border
TS
stomsa
Ini Dia "Hayya Hayya" Ost Resmi Piala Dunia 2022 Qatar

Haloha Kaskuser sekalian! Tidak terasa event sepak bola paling besar sedunia yaitu "World Cup" akan diselenggarakan sebentar lagi tepatnya di bulan November nanti. 
Qatar akan menjadi tuan rumah gelaran piala dunia tersebut. Nah seperti biasa, sebelum event tersebut dimulai, kita di perkenalkan dulu nih dengan soundtrack atau theme song Piala Dunia tersebut. 

Lagu resmi yang akan digunakan pada pagelaran Piala Dunia kali ini berjudul "Hayya Hayya" yang telah di rilis di akun Youtube resmi FIFA. 

Haiyyyaaaaaa emoticon-Leh Uga

Mungkin agan yang menonton drawing grup Piala Dunia di doha tanggal 1 April kemarin sudah pernah mendegar lagu ini karena pada saat itu lagu ini juga mengiringi acara tersebut.


Lagu berjudul Hayya Hayya ini memiliki arti "better together" atau lebih baik bersama. Adapun penyanyi yang terlibat dalam lagu ini adalah Trinidad Cardona, Davido dan Aisha. 

Trinidad Cardona merupakan penyanyi pop asal Arizona yang meledak ke panggung pada tahun 2017 dengan hit viral Jennifer sebelum menikmati kesuksesan global dengan single lanjutan Dinero.

Sementara Davido adalah artis solo Afrika pertama yang menjual tempat konser besar di Eropa pada tahun 2019. Sedangkan Aisha adalah penyanyi lokal Qatar paling populer saat ini yang pernah tampil di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York dan pada pembukaan Doha Festival City.

Video lagu resmi yang berdurasi 3 menit 36 detik ini menampilkan suasana semangat kebersamaan dan keceriaan. Dapat dilihat dari lirik dan tampilan video klipnya. Salah satunya seperti saat Cristiano Ronaldo membantu Edison Cavani berjalan kesakitan saat cidera. 

Dalam lagu ini juga menampilkan momen - momen seru dari perhelatan piala dunia lintas jaman, mulai dari Diego Maradona hingga Neymar Jr.

Lagu ini melambangkan bagaimana musik dan sepakbola dapat menyatukan dunia.

Mengusung warna musik reggae dan R&B lagu ini dinilai FIFA mampu membangkitkan semangat pendengarnya terutama para atlet. Single ini sudah tersedia di berbagai platform dan video resmi lagu tersebut telah ditayangkan perdana di saluran YouTube FIFA.

Menurut TS sendiri lagunya lumayan bagus dan enak didengar tentunya dapat membangkitkan semangat seperti ost Piala Dunia sebelum-sebelumnya.emoticon-Ultah

Spoiler for Sumber:




Diubah oleh stomsa 19-04-2022 04:19
ZhuraZatochi
ZhuraZatochi memberi reputasi
1
795
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.