• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Mengisi Waktu Luang di Bulan Ramadhan, Produktif dan Menghasilkan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tips Mengisi Waktu Luang di Bulan Ramadhan, Produktif dan Menghasilkan


Tidak terasa bulan Ramadhan telah masuk hari kedua belas, itu tandanya kurang dari 20 hari lagi telah masuk hari raya Idul Fitri dimana umat Islam menemui hari kemerdekaan suci penuh dengan ampunan.

Di pertengahan bulan Ramadhan biasanya Agan dan Sista sudah mulai kehabisan ide untuk mengisi waktu luang. Pagi sampai siang hari hanya dihabiskan untuk santai-santai atau tiduran.

Hidup terlalu santai tanpa ada yang dikerjakan tentu itu kurang baik ya GanSis. Meskipun bulan Ramadhan tidur saja dianggap sebagai ibadah, namun tentu sangat tidak sehat jika sepanjang hari hanya untuk tidur saja.

Lalu apa sih tips mengisi waktu luang di siang hari bulan puasa ini?
Berikut beberapa tips mengisi waktu luang yang produktif dan menghasilkan.



1.Berjualan Online

Memanfaatkan media sosial atau online shop untuk berjualan dari rumah ini sangat cocok untuk Agan dan Sista yang ingin menghabiskan waktu atau mengisi waktu luang di rumah saja.

Dari online shop Agan dan Sista bisa produktif dan berpenghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

2.Menjadi Konten Kreator

Saat ini banyak orang bercita-cita menjadi konten kreator atau influencer yang dapat menginfluen atau menghibur banyak orang dengan karya-karyanya.

Saat Agan dan Sista memiliki bakat atau kemampuan untuk ditunjukkan pada banyak orang, sekaranglah waktunya bagi GanSis untuk unjuk kebolehan dengan menjadi kenyataan konten kreator Tik Tok, YouTube, atau Selebgram.

Menjadi seorang konten kreator tentu Agan dan Sista juga membutuhkan modal. Selain modal bakat GanSis juga membutuhkan kuota data agar saat membuat konten tidak menghadapi banyak kendala.

Kalau ane pribadi sih sudah punya pilihan tepat yang bikin ane #NonstopHappyBebasWorry GanSis, apa lagi kalau bukan smartfren Unlimited Nonstop 6GB.

Banyak kelebihan dan keuntungan saat Agan dan Sista yang berprofesi sebagai konten kreator memilih untuk menggunakan smartfren Unlimited Nonstop 6GB. Kuota besar 6GB plus kuota lokal 4GB bisa Agan dan Sista dapatkan ditambah bebas menikmati akses internet 24 jam untuk semua aplikasi hanya dengan 30 ribu selama 30 hari.

Banyak pilihan paket-paket yang pastinya bisa dipilih dan menyesuaikan kantong dari Agan dan Sista. Tidak membebani keuangan karena banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan.

3.Silaturahmi Virtual

Menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan itu juga tidak kalah penting GanSis. Pahalanya akan dilipatgandakan dan Agan dan Sista bisa menggunakannya untuk mengisi waktu luang.

Mau chatingan sepuasnya dengan menggunakan smartfren Unlimited Nonstop 6GB pun juga tidak perlu khawatir GanSis, karena saat kuota habis Agan dan Sista masih tetap bisa chatingan, belanja online, dan pesan ojol.

Lebih serunya lagi saat Agan dan Sista menggunakan smartfren Unlimited Nonstop 6GB maka akan merasakan sensasi #NonstopHappyBebasWorry dan gak bikin was-was karena anti potong pulsa dan kuota data loh.

Owh iya, smartfren Unlimited Nonstop 6GBselama bulan Ramadhan ini juga menyediakan sesuatu yang spesial buat Agan dan Sista. Ada GRATIS Unlimited Malam mulai dari pukul 1 sampai pukul 5 pagi GanSis. Cara untuk mendapatkannya pun cukup mudah, Agan dan Sista hanya perlu menukarkan 50 SmartPoin di aplikasi MySmartfren maka Agan dan Sista sudah dapat menikmati Unlimited GRATIS nya. Unlimited Malam ini hanya berlaku sampai 30 April saja GanSis, makanya buruan gunain SmartPoin kalian sekarang.

4.Berburu Keberuntungan

Berburu hadiah dan THR juga menjadi momen seru dan asik saat bulan ramadhan GanSis.

smartfren Unlimited Nonstop 6GB juga memiliki program keren dengan bertabur banyak hadiah GanSis, smartfren Wow Treasure Hunt adalah program dari smartfren yang akan memberikan total hadiah mencapai milyaran rupiah dan beragam bonus menarik lainnya.

Cara untuk ikut smartfren Wow Treasure Hunt sih mudah banget GanSis, kalian hanya perlu untuk download dan update aplikasi MySmartfren dan lakukan transaksi sebanyak-banyaknya. Akan ada banyak level perjalanan yang perlu Agan dan Sista selesaikan untuk mendapatkan bonus dan menemukan harta karunnya.



Bagaimana, Agan dan Sista masih bingung untuk menghabiskan waktu luang di bulan puasa?

Tidak perlu risau atau khawatir GanSis, gunakan smartfren Unlimited Nonstop 6GB maka Agan dan Sista akan merasakan #NonstopHappyBebasWorry selalu aktif dan produktif sepanjang bulan Ramadhan ini.


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
0
720
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.