tradelikeaproAvatar border
TS
tradelikeapro
Waktunya jual Bitcoin sebelum semakin terpuruk
Bitcoin kembali ke wilayah pertumbuhan dengan lonjakan kuat pada penutupan hari Senin, di atas level kunci $40K yang sangat penting. Upaya putus asa untuk mempertahankan garis tren naik dari Januari menghasilkan kesuksesan sementara.

Selama 24 jam terakhir, telah dilihat lonjakan 5% menjadi $40,8 ribu. Ethereum menambahkan 4,5% dalam 24 jam, diperdagangkan di atas $3040. Altcoin terkemuka lainnya dari sepuluh besar menambahkan antara 3,5% (Dogecoin) dan 18% (Terra). Total kapitalisasi pasar crypto, menurut CoinMarketCap, naik 4,6% semalam menjadi $ 1,89 triliun. Indeks dominasi Bitcoin bertambah 0,3 hal. menjadi 41,0%.

Cryptocurrency Fear and Greed Index turun pada hari Selasa, menambahkan 3 poin menjadi 27 dan bergerak ke wilayah "ketakutan".

Kemarin, pemicu formal untuk pembelian bitcoin adalah mengembalikan indeks saham AS di sesi perdagangan New York ke atas. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa cryptocurrency berkali-kali lebih optimis tentang perubahan tren ini, menunjukkan bahwa permintaan telah menunggu untuk melonjak ke pasar.

Yang juga perlu diperhatikan adalah peningkatan amplitudo pertumbuhan dalam cryptocurrency terpanas (Solana, Terra, Longsor), memperoleh lebih dari bitcoin. Gelombang pembelian belum menyebar ke seluruh pasar, dibuktikan dengan pangsa bitcoin yang meningkat.

Cryptocurrency adalah sistem komunikasi kapal di beberapa tingkatan.

Bitcoin memenuhi permintaan terlebih dahulu, diikuti oleh putaran pertama koin populer, diikuti oleh gelombang pembelian proyek yang lebih kecil. Semakin jauh dari pusat, semakin rendah likuiditasnya, tetapi semakin tinggi kepekaan terhadap sentimen. NTF dalam skema ini tidak likuid, di mana permintaan belum tercapai.

Pasar NFT akan meledak karena kenaikan suku bunga, percaya Nassim Taleb, ekonom Amerika dan penulis Black Swan. Sebelumnya, dia mengkritik bitcoin, menyebutnya "hiburan untuk pecundang".

Menurut Blockchain.com, biaya pada jaringan bitcoin telah turun ke level terendah sejak Juni 2020. Biaya pemrosesan transaksi rata-rata sekarang membebani pengguna lebih dari $1.

Jumlah pengguna Lightning Network telah tumbuh 800 kali dalam setahun, menjadi 80 juta, Arcane Research memperkirakan. Lightning dirancang untuk memecahkan masalah pengurangan biaya transaksi yang tinggi.
letakkan
letakkan memberi reputasi
1
457
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kripto Indonesia
Kripto Indonesia
736Thread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.