• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan Chika Tiktok Dihujat Parah oleh Netizen, No 4 Penyebab Putra Siregar Dipenjara

millenieAvatar border
TS
millenie
Alasan Chika Tiktok Dihujat Parah oleh Netizen, No 4 Penyebab Putra Siregar Dipenjara

Konten Sensitif

Halo masyarakat umun, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum ini. Nah di kesempatan kali ini ana bakal membahas seorang wanita muda cantik bernama chika chandrika, di mana dia ini pernah viral tahun 2020 lalu karena aksi nya joget-joget di aplikasi tiktok. Dan karena hal tersebut namanya makin terkenal di publik.

Chika juga termasuk seleb internet yang paling banyak di hujat oleh netijen indonesia, bisa di bilang mungkin yang paling parah. Itu terbukti dimana pun dia di undang sebagai bintang tamu podcast yotube, pokok nya dimana pun chanel nya isi komentarnya Cuma hate komen. Dan yang paling parah lagi setiap ngepost foto di instagram nya, dari bawah sampai atas itu isi komentar nya Cuma hate koment.

Dan yang lagi anget-anget nya chika ini di hujat netizen karena psumber penyebab kenapa bos ps store putra siregar di penjara. Nah biar makin enak baca nya, ane bikin daftar segala alasan kenapa chika di benci netijen. ini serius thread ini bener-benar berasa kayak pengakuan dosa aje dan eksekusi nya netizen sang maha benar, jadi langsung saja cekidot:

1. Dianggap cewek matre

Spoiler for spoiler:


Alasan kenapa chika sampai di benci netizen, yang pertama adalah karena chika ini dianggap cewek matre oleh netijen. Netijen menganggap bahwa chika mendekati adik ata halilintar yaitu thariq halilintar hanya untuk uang semata. Netizen mengaitkan dengan pernyataan chika lebih suka cowok kaya(thariq halilintar) dari pada cowok miskin(dimas ahmad).

2. Putus karena gak dibikin konten

Spoiler for spoiler:


Alasan chika di benci netizen yang kedua, ini masih berhubungan dengan thariq halilintar. Dimana alasan hubungan mereka putus, lantaran chika tak pernah yang namanya di bikin konten oleh thariq halilintar. tapi pernyataan tersebut sempat di tepi di podcast dedi kobuset.

3. Sindir hubungan fuji dan thariq

Spoiler for spoiler:


Masih berhubungan dengan yang nomer dua, dalam podcast dedycobuzier chika mengatakan bahwa hubungan kok di bikin konten. “jam 12 putus(chika-thariq) masak siang nya bikin konten(fuji-thariq)”, karena hal tersebut banyak netizen yang menghujat chika dengan gagal move on.

4. Alasan putra siregar di penjara

Spoiler for spoiler:


Nah ini yang baru anget-anget nya dimana ternyata putra siregar dan vino mengeroyok seorang pengunjung café di kemang kemarin dan lantas di tangkap polisi, itu karena permasalahannya bersumber dari chika.

Dimana chika saat itu kebetulan di tempat yang sama, dan mendatangi meja putra siregar dan vino., dalam keadaan chika sambil nangis-nnagis mengaku di gangu cowok.

Dan karena putra siregar dan vino mengenal chika ini, mereka membela chika lantas nyamperin itu cowok. Dan pada akhirnya terjadi adu jotos diantara mereka di café kemang tersebut pukul 2 dini hari.

5. Pacaran dengan banyak cowok

Spoiler for spoiler:


Alasan kelima kenapa chika di benci netizen karena di setiap kali bikin insta story, itu sering bersama banyak cowok, dan itu di sangka netizen semua cowok yang dekat dengan chika di anggap pacarnya. tapi berita itu di tepis dengan mangatakan bahwa itu semua temen-temen cowokdia.

6. Mempermainkan perasaan dimas

Spoiler for spoiler:


Alasan kenapa chika di benci netizen yang ke enam, karena di anggap mempermainkan perasaan dimas ahmad, dengan memilih toriq halilintar sebagai pacar nya. dan karena hal ini chika di anggap cewek matre oleh nerizen.

7. Terlihat sok cantik

Spoiler for spoiler:


Alasan yang ketujuh ini cukup bias juga menurut ane, jadi setiap kali chika meng-upolad video dan foto di media sosial isi komentar nya Cuma kalimat sok cantik kalau gak cantikan fuji. tapi kalau fair-fair an memang paras chika ini beneran cantik kok, masak ganteng jadi nya LL donk.

8. Pakaen seksi memperlihatkan tonjolan

Spoiler for spoiler:


Kedelapan masalah pakaian, dimana setiap kali memakai pakaian yang ketat dan memperlihat kan tonjolan,chika langsung di serang. Bahkan sampai bawa-bawa emak sama bapak nya, katannya gak bisa mendidik anak dengan benar. Njir jari netizen kejam juga ya.

Nah itu dia alasan-alasan kenpa netizen benci dan menghujat habis-habisan chika, jujurly ane liat ig nya pas riset bikin thrad ini serem juga pak. Menurut ane ini anak pasti kena mental ilnes, anjir banyangin aja 80 persen isi komentar hate koment, 10 persen orang mau ngelapak dan cuma 10 persen orang yang muji dia. jadi bagaimana menurut kalian tentang hal tersebut? beri komentar kalian yang paling menohok di bahwa kolom komentar, dan terimakasih sudah mampir. sSmpai jumpa lagi di thread yang lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
deddydded
Phoenix01
bukan.bomat
bukan.bomat dan 25 lainnya memberi reputasi
24
31.7K
412
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.