letakkanAvatar border
TS
letakkan
Mengulas Siapa Penghuni Segitiga Bermuda ?
Halo Gansis hayo siapa diantara kita yang masih penasaran dengan nama Segitiga Bermuda?

Nah hayo gansis siap untuk bahas terkait sisi misteri yang ada di segitiga bermuda. Kalau gansis ada pengalaman terkait pembahasan  thread ini jangan sungkan bagikan di kolom komentar.
emoticon-Cendol Gan


Ngomeng-ngomengnih yeh ente yang udah pernah mendengar banyaknya kabar beredar terkait hilangnya kapal dan pesawat yang diceritakan hilang di samudera dengan nama lain segita setan dan kini masih menjadi tanda tanya bagi sebagian orang bahkan ilmuwan terkait kebenaran insiden tersebut.



Keberadaan Segitiga Bermuda terletak di dibagian samudra atlantik  utara. Nama tersebut dibentuk lantaran  wilayahnya didefinsikan sebagai segitiga dengan titik ujung di bagian utara adalah Bermuda, Puerto Riko sebagai titik di sebelah selatan, dan Miami sebagai titik di sebelah barat.(wikipedia)


Namun ane  tidak membahas terkait banyaknya hilang korban dan  kendaraan yang melintas disana, melainkan mengulik sisi penghuni yang ada di segitiga bermuda.



Menurut sisi terang yang menganalogikan terkait siapa maklukh penghuni di dasar laut segitiga bermuda menerangkan  beberapa hewan  langka dan seram yang  hanya sedikit diantara banyak orang yang tahu akan hal ini.

Cekidiread....

emoticon-Traveller


Berikut beberapa maklukh penghuni yang berhasil TS rangkum dari sumber yang sudah disebutkan diatas? (perhatikan min).

emoticon-Sorry



1 Ikan Naga


poto dictio

Ikan Naga Hitam atau Black Dragonfish, dikenal  oleh para peneliti dengan sebutan  nama ilimiah  “Idiacanthus Atlanticus”.

Ikan ini diterangkan bertubuh panjang dan ramping yang hidup di bagian mesopelagic dan bathypelagic perairan lautan di dunia salah satunya ada di segitiga bermuda. Biasanya ditemukan pada kedalaman antara 1500 – 2000 meter atau 5000 – 7000 kaki.

2. Cumi-Cumi Vampir dari Neraka


poto blogspot

Mengulik dari nama nya sudah serem kan gansis. Tapi mengapa Disebut Vampir seh? Apakah menghisap darah?.

Berdasarkan yang ane kuiip dari wikipedia, Cumi-cumi vampire atau dengan nama ilmiahnya  (Vampyroteuthis infernalis) dan ada juga yang menyebutnya dengan nama Cumi-cumi dari Neraka.

Ditemukan di kedalaman 600–1000 meter, dan pertamakali ditemukan pada tahun 1903.

Wujud aneh cumi-cumi vampir membuat mereka tampak berbeda bagi para ilmuwan. Binatang ini  memiliki sepasang mata berwarna ungu, tetapi matanya bisa dikatakan  tidak berguna karena ia hidup di kegelapan abadi. Selain itu ia memiliki sensor benang untuk mendeteksi musuh atau mangsanya.



3. Belut (Gulper)


Konten Sensitif



Bukan tidak lain adalah Ikan yang menyeripai bentuk belut. Namun demikian, bentuk hewan yang ditemukan di kedalaman 3.000 meter (10.000 kaki) di samudera hingga zona apotik. Ia memeiliki mulut besar dan kepala lonjong dengan buntut yang panjang.

Nama lain Belut Gulper adalah  Saccopharyngiformes awalnya ditemukan dengan jaring para nelayan. Juga diketahui berada di samudara segitiga bermuda.

4. Hiu Goblin


Konten Sensitif

Spesies hiu laut yang sudah langka para ilmuwan juga  Kadang-kadang menyebutnya dengan sebutan "fosil hidup". Terlepas dari itu, faktanya Hiu jenis ini merupakan hiu paling jelek yang akan kalian lihat. menurut wikipedia,  hiu Goblin mendiami lereng atas benua, lembah bawah laut, dan gunung laut di seluruh dunia pada kedalaman lebih dari 100 m (330 ft), dengan spesimen dewasa yang ditemukan lebih dalam daripada spesimen remaja.

5. Cacing Bobbit

Konten Sensitif

Cacing yang ente tahu sebagai penghuni tanah saja sudah banyak yang merasa geli melihatnya, nah bagaimana kalau ente harus berhadapan dengan cacing laut dengan bentuk  ukuran raksasa dan memeiliki wajah yang menyeramkan.

Cacing jenis ini  juga ditemukan di Pesisir laut Australia. Konon Binatang dengan bentuk unik dan berwarna ungu tua keemasan  ini juga berhabitat di benua segitiga bermuda.

Sedangkan nama lain dari cacing Hobbit adalah Eunice aphroditois. Cacing ini juga dapat membunuh manusiaitu jika sedang berpaspasan dengannya. Bayangkan saja ukuran cacing ini mencapai hingga 1 meter dan dapat tumbuh hingga 3 meter.



Wah dari penjelasan beberapa yang terangkum dari mahluk penghuni dasar bawah laut di Samudra Tiga Bermuda ini, apakah akan mengarah merekalah tersangka yang menyikat habis korban yang kecelakaan di area tersebut, menurut ente gimana ?


emoticon-Sundul


Sumber refrensi : Wikipedia
Diubah oleh letakkan 18-04-2022 18:13
Aramina
shast777
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
8.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.