Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming Netizen, Orang Terdekat Jadi Sosok Penguat

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming Netizen, Orang Terdekat Jadi Sosok Penguat
Konten Sensitif
Setelah melahirkan anak pertama Aurel Hermansyah mendapatkan perlakuan body shaming dari netizen, Atta Halilintar dan Ashanty tidak terima


Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah tersebut belakangan ini tengah menjadi sorotan publik karena mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari netizen di Tik Tok.

Setelah melahirkan diketahui perubahan fisik dari Aurel Hermansyah memang berubah drastis. Istri Atta Halilintar tersebut terlihat lebih berisi karena memang tengah memberikan ASI eksklusif untuk anak pertamanya.

Berawal dari membuat konten video Tik Tok bersama dengan Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah mendapatkan perlakuan body shaming dari netizen.

Komentar netizen dengan kejamnya membandingkan Aurel Hermansyah dengan Kekeyi bahkan mengata-ngatai dengan perkataan yang tidak pantas.

Mendapatkan bullying dan body shaming dari netizen, Aurel Hermansyah tidak memberikan tanggapan secara langsung dengan membalas netizen. Orang-orang terdekat Aurel Hermansyah seperti Ashanty, Atta Halilintar, Lucinta Luna lah yang mengambil sikap untuk memberikan pembelaan untuk menguatkan.




Bukan kali pertama Aurel Hermansyah mendapatkan perlakuan body shaming dari netizen Indonesia.

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar pun Aurel Hermansyah kerap sekali dibully dan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan bahkan dituduh operasi plastik karena mengalami perubahan drastis.

Peran orang terdekat Aurel Hermansyah lah yang memberikan kekuatan bagi anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ashanty selaku ibu sambung selalu membela putrinya habis-habisan dan tidak mau Aurel Hermansyah disakiti oleh orang lain.

Melihat dari apa yang dialami oleh Aurel Hermansyah dan apa yang dilakukan oleh orang-orang terdekatnya yang memberikan dukungan dan pembelaan, tentu ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis.

Ada beberapa hal yang dapat dipelajari dari kejadian ini dan diantaranya adalah sebagai berikut.


Konten Sensitif
sumber gambar

1. Orang Terdekat Memiliki Peran Penting

Bagi korban bullying atau body shaming keluarga terdekat memiliki peran penting untuk menguatkan dan melakukan pembelaan GanSis. Tidak mungkin seorang korban dapat speak up membela diri mereka sendiri karena biasanya mental korban akan down saat menerima perkataan jahat dan menyakiti hati.

Orang terdekat dapat menenangkan korban, memberikan pembelaan, dan tidak meninggalkan atau menjauhi korban karena merasa malu punya saudara atau teman dekat yang sedang menjadi bahan bullying dan body shaming.

2. Jangan Menanggapi Langsung

Seperti apa yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah yang tidak menanggapi langsung hinaan netizen, itu sangat patut untuk ditiru GanSis.

Saat korban bullying atau body shaming menanggapi hinaan orang lain, maka bukan ketenangan yang didapatkan karena pelaku akan lebih keras lagi dalam menjatuhkan korban. Dengan tidak menanggapi secara langsung hinaan orang maka akan membuat pelaku lelah karena apa yang mereka lakukan tidak berpengaruh terhadap korban.

3. Fisik Ciptaan Tuhan

Pelajaran yang paling penting bagi Agan dan Sista khususnya para netizen yang suka mengatai fisik orang lain, kalian harus tahu siapa yang menciptakan fisik manusia.

Tuhan adalah pencipta fisik manusia, dan ciptaan Tuhan merupakan ciptaan paling sempurna yang tidak mungkin ada makhluk lain yang bisa menandingi.

Saat Agan dan Sista menghina fisik orang lain maka itu sama saja kalian menghina ciptaan Tuhan, dan seburuk-buruk manusia adalah yang menghinakan Tuhan nya sendiri.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis sekilas tentang kehidupan Aurel Hermansyah belakangan yang tengah menjadi korban bullying dan body shaming.

Dari apa yang dialami Aurel Hermansyah dan apa yang dilakukan oleh orang-orang terdekatnya semoga Agan dan Sista semua bisa mendapatkan pelajaran baiknya.

Ingat, jangan pernah menghina fisik orang lain karena setiap orang itu berbeda dan sempurna dengan standard yang tidak sama.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
37sanchi
XpointOnline
miawmow
miawmow dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.