Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
UGM Usut Dosen Pengolok Ade Armando di Medsos


CNN Indonesia
Minggu, 17 Apr 2022 15:50 WIB

UGM mengusut dugaan pelanggaran etik dosennya dengan mengolok-olok Ade Armando di media sosial (Detikcom/Bagus Kurniawan)


Jakarta, CNN Indonesia -- Universitas Gajah Mada (UGM) mengusut dugaan pelanggaran etik yang dilakukan salah satu dosennya dengan mengolok-olok Ade Armando lewat media sosial. Dosen yang dimaksud bernama Karna Wijaya.
Kabag Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo menyatakan pihaknya sudah mengetahui konten yang diunggah Karna Wijaya.

"Kami ingin menginformasikan bahwa UGM memiliki Dewan Kehormatan Universitas yang akan menindaklanjuti dugaan pelanggaran etika," kata Dina lewat keterangan tertulis, Minggu (17/4).

Dina lalu mengingatkan bahwa setiap sivitas academica UGM perlu bijak dalam menggunakan media sosial. Etika harus dijunjung tinggi sesuai dengan jati diri UGM.

"UGM juga senantiasa mengingatkan kepada seluruh warganya untuk berperilaku sesuai dengan jati diri UGM dan menjunjung tinggi etika, termasuk dalam penggunaan media sosial," kata Dina.

Sebelumnya, Karna Wijaya menjadi sorotan di media sosial karena sempat melontarkan olokan terhadap Ade Armando usai menjadi korban penganiayaan di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta.

Sejauh ini, akun milik Karna Wijaya sudah tidak ditemukan usai viral dibicarakan warganet. Namun, ada yang sempat memfoto layar sehingga jejak unggahan Karna Wijaya di Twitter dan media sosial lainnya masih bisa diketahui.

Ade Armando Diteriaki Buzzer dan Penista Agama Sebelum Babak Belur
Ade Armando menjadi korban penganiayaan saat hadir dalam lokasi demonstrasi menolak perpanjangan masa jabatan presiden di depan kantor MPR/DPR, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ade Armando diamuk massa hingga tak berdaya. Dia lantas dibawa ke rumah sakit Siloam, Semanggi Jakarta. Tim dokter menyatakan ada pendaharan di otak akibat pemukulan yang dialaminya.

Sejauh ini polisi sudah menetapkan beberapa orang sebagai tersangka. Sebagian sudah ditangkap, namun masih ada yang masih diburu.

[url=Baca artikel CNN Indonesia "UGM Usut Dosen Pengolok Ade Armando di Medsos" selengkapnya di sini: [url]https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220417152933-20-785765/ugm-usut-dosen-pengolok-ade-armando-di-medsos.[/url] Download Apps CNN Indonesia sekarang [url]https://app.cnnindonesia.com/]Cnnindonesia[/url][/url]
Proloque
T2Y
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.