• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengharukan! NIKI Membawakan Lagu Indonesia di Coachella 2022, Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mengharukan! NIKI Membawakan Lagu Indonesia di Coachella 2022, Gan!

Mengharumkan nama Indonesia? NIKI berhasil menjadi musisi wanita Indonesia pertama yang tampil di festival musik paling bergengsi di dunia, Coachella Valley Music & Art Festival. Tak berhenti sampai di situ, dirinya bahkan membawakan lagu berbahasa Indonesia pertama kali di Coachella yaitu dari band Andra & The Backbone berjudul Sempurna. Keindahan dan merdunya suara NIKI tentu bukan lagi menjadi hal yang diragukan, bener gak, GanSis? Apalagi ditambah koreografi dari para dancer pengiring yang super duper keren! 


Tak hanya NIKI, ternyata Brian Imanuel atau biasa kita kenal dengan Rich Brian, juga menjadi deretan musisi tanah air lainnya yang ikut tampil, lho! Jutaan penonton hadir untuk melihat langsung dirinya menyanyikan berbagai lagu hitsnya. Bahkan, ketika Ia diwawancarai oleh media lokal, dia bilang kalau bangga banget nih, GanSis, karena bisa tampil di festival kelas internasional emoticon-Malu


Nah, gak cuma berhenti sampai di situ aja, GanSis. 88Rising menghadirkan Head In The Clouds Forever dong sebagai special guest! Siapa aja ya line upnya? Ternyata rame banget nih, GanSis! Ada Jackson Wang, Hikaru Utada, Bibi, Milli, dan lainnya. 


Tenang aja buat GanSis yang belum bisa hadir langsung untuk menyaksikan momen epic ini karena Coachella 2022 bisa distreaming langsung via youtube mereka. Ternyata karena pandemi Covid 19 ini, Coachella vakum 3 tahun sampe akhirnya di 2022 berhasil diselenggarain lagi selama 2 minggu. Terhitung dari tanggal 15 - 17 April dan 22 - 24 April 2022. 

Harry Styles, Billie Ellish, Daniel Caesar, dan sederet penyanyi internasional lainnya pun ikut mengisi festival yang bertempat di California, Amerika Serikat ini. Wah, kayaknya emang udah pada kangen yaaa nonton konser dan seru-seruan gini! Buat video dan informasi lainnya, mending langsung kunjungin instagram @kaskusnetworks, yuk!

{thread_title}

SIAPA GANSIS YANG UDAH MANTENGIN YOUTUBENYA NIH DARI KEMARIN? emoticon-Matabelo


Okutet
provocator3301
akuntest26
akuntest26 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
9.7K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.