sematmanAvatar border
TS
sematman
Keisengan Ane Bikin Web Buat Sharing Yang Agan Suka
Halo gan, salam kenal dari ane iwan. Langsung ajah yah gan, jadi ceritanya ane punya website lama udh engk kepakai karena ada kerjaan juga.

Nah beberapa hari lalu ane dapet project buat website. oprak oprek folder buat nyari tema web untuk client, eh nemu template web yang udah lama banget ada di folder ane.

Dulu template ini ane beli buat belajar. nah pas ane nostagia dengan ini template jadi suka lagi.

Iseng2 ane lihat lagi nih template dan ane cobain kok jadi suka lagi nih sama template.

Akhirnya ane coba kembangin beberapa tambahan yang engk ada dari bawaannya.

Tema webnya cloningan gan, persis mirip web pint3r3st gitu. bisa upload gambar, foto, buat artikel sama embed video. cuma untuk embed video hanya bisa dari youtube saja.

Beberapa hari ane utak atik nih template sambil iseng diluar kerjaan. Setelah terasa ok walaupun belum sempurna akhirnya ane coba deh buat online nih web, ane beli domain dan sewa server. secara ane suka juga upload2 gambar di web lain seprti pint3r3est. sekrng ane bisa upload di web sendiri. sambil nunggu project lain dari klien.

Konsep web nya tidak jauh seperti pint3r3st, bisa buat share gambar,foto,buat artikel,sama embed video (hanya dari youtube), dan juga bisa buat promosi web maupun jualan. mirip sama situs bookmark juga.

Selain ane agan2 juga bisa gabung loh dengan cara mendaftar. Jadi buat agan2 sekalian yang punya aktifitas atau hobi seperti sharing gambar, video atau foto, artikel bisa share di web ini. tapi jangan share yang engk-engka yah gan.

Kalo mau gabung bisa share seperti wallpaper, design contohnya. kalo yang aneh aneh hihihi serem!

Mumpung lahan di web ane masih lowong jadi ada kesempatan menarik nih gan, yaitu bisa jadi top user kalo mendaftar dari awal-awal dan sering upload kesempatan dilihat oleh pengunjung menjadi besar, karena di web ini ada halaman top user dimana user yang kontennya banyak mendapatkan posisi top . menarik bukan!

Bukan hanya itu, jika agan agan menjadi top user dan rajin upload atau bikin konten, siapa tahu ane bisa kasih reward spesial buat agan hehehe.emoticon-Angkat Beer

Nah jadi buat agan2 yang mau coba daftar bisa ke link ini Cekidot gan atau ketik di browser nama web seperti gambar di bawah ini



Ok deh segitu dulu gan, semoga agan2 sukses dan sehat selalu emoticon-Hai



Diubah oleh sematman 22-04-2022 00:41
menemboesdjaman
dewimetal
dewimetal dan menemboesdjaman memberi reputasi
2
703
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.