• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Sukses di Persaingan Ketat Bisnis Kuliner? Mari Kupas Tuntas Rahasianya!

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Mau Sukses di Persaingan Ketat Bisnis Kuliner? Mari Kupas Tuntas Rahasianya!
Beli makanan zaman sekarang cuma semudah klik di handphone langsung dateng! Semudah lagi scrolling sosmed, ada yang menggiurkan, tinggal diorder deh itu. Bahkan, sampai bahan masak aja kita bisa beli dari toko online dan gak sampai 24 jam tersedia di depan rumah. Duh, kemajuan teknologi emang gak ada habisnya ya bikin kagum hahahha.

Nah, seiring sama pertumbuhan yang ada, pastinya hal ini punya nilai plus dan minus nih, GanSis. Plusnya bakal hadir beragam hal baru apalagi lapangan pekerjaan. Fenomena content creator, online shop, sampe jualan ala mangga dua aja sekarang bisa lewat sosial media. Kemudahan itu bikin banyak orang bisa ngelakuin hal yang sama dan terciptalah persaingan ketat. Salah satunya pada bidang jual-beli via online. Kemiripan ide dan barang yang dijual udah jadi hal biasa. Kalau udah gini pasti percaya rezeki udah ada yang ngatur, bener gak, Gan?


Photo By Kompas.com

Sebenernya sebagai penjual, kita juga bisa nih memperbaiki strategi bisnis demi mencapai cuan ekstra. Kualitas dari makanan kita pasti jadi nomor 1, namun bagaimana pemasarannya juga harus diperhatiin, Gan. Bisa dimulai di pembuatan akun jualan di berbagai platform sosial media, mengambil foto makanan yang menarik, dan menjual produk di eS E N S O Rmerce.

Fenomena endorse atau mempromosikan lewat public figure yang memiliki banyak followers juga tak asing lagi dilakukan oleh para pelaku bisnis. Netizen sekarang emang punya pola yang unik nih, GanSis, dimana pola influencer punya keberhasilan tinggi untuk promosi penjualan. Mau tau lebih banyak cerita soal bisnis kuliner serta insight untuk bisnis GanSis? Merapat yuk ke Ngabuburit Festival 2022 with Kecap Sedap Minggu, 17 April 2022 jam 15.00 only on instagram @endeus.tvdan KASKUS TV!



Hah? Siapa nih bintang tamunya kali ini?

Narasumbernya udah malang melintang nih di dunia kuliner, yaitu Joshua Suherman, Ranggaz Laksmana, dan Rangga Umara! Mereka ini udah menguasai banget lah dunia bisnis Indonesia. Tak lupa ditemani oleh host cantik kita, SesaEryka. GanSis bisa nih dapet apa aja tahapan awal yang harus dilakuin untuk ngebangun bisnis, mempertahankannya, dan tips & tricks buat bisnis lebih maju. Tak lupa pastinya akan ada live cooking menarik dan bisa jadi inspirasi bisnis + menu buka puasa!

Bahkan tak hanya masak memasak aja nih, tapi bakalan ada FLASH SALE with Kecap Sedap dan bakalan ada juga hadiah Polytron Rice Cooker yang bakal diundi! Mending langsung gabung deh hari minggu nanti jangan sampai kelewatan, GanSis!

emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
Diubah oleh clinomaniaa 14-04-2022 07:53
ayosholat
mo640985205
landiv123
landiv123 dan 13 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.