.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Parah Cuy, Putra Siregar Ditangkap Gara-Gara Ribut Di Cafe!


Dear kaskuser,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.

Penganiayaan memang ada hukumannya, hal ini terjadi pada Putra Siregar bos ponsel yang terkenal dekat dengan banyak artis papan atas.

Walau sebenarnya Putra Siregar ini sempat terkendala juga ketika dirinya sempat tersandung kasus penjualan ponsel ilegal, namun tidak ditahan.



Bisa dibilang Putra Siregar pebisnis sukses namun di negara yang memang mempunyai hukuman yang cukup berat bagi tindakan penganiayaan, sepertinya bos ponsel ini tidak menyadari kalau kemarahan bisa berakibat fatal.

Bersama Rico Valentino keduanya menghajar Nur Alamsyah, di dalam cafe tepatnya daerah Senopati, Jakarta Selatan.



Masalah cekcok masih simpang siur, tapi menurut penerawangan gw sih. Kalau ga masalah tersinggung, kena nyinyir, atau masalah cewek. Nagapain juga kalau rela baku hantam tapi masalahnya hanya sepele.

Pasti ada cekcok mulut akibat tersinggung, kalau tidak masalah wanita. Kalau cowok baku hantam itu biasanya tak lepas dari dua masalah tersebut.



Kemungkinan terbesarnya masalah ini diakibatkan oleh artis Rico Valentino, berhubung Putra Siregar ada di tempat, kawannya yang naik pitam dia bantu. Dan ikut menghajar si korban.

Namun biasanya nih, tindakan perkelahian seperti ini lebih banyak terjadi karena korban arogan. Ketika dihajar malah mengadu ke Polisi, ingat bung masalah seperti ini tidak cukup ke Polisi.



Pelaku yang ditangkap dan akan dihukum berdasarkan UU bisa 2-5 tahun terancam hukuman, bila keluar dari penjara apalagi bukan orang sembarangan, alias punya uang maka ditakutkan efeknya korban yang melapor bisa hidupnya tidak tenang.

Jelas revenge itu ada, kita tidak tahu permainan politik orang berduit ini terkadang ngeri. Jadi hati-hati saja, mungkin tidak dengan jalan kekerasan fisik tapi kekerasan batin, kekerasan yang bersifat supranatural.



Walau terlihat janggal, tapi santet itu memang ada. Banyak orang tidak percaya, tapi buktinya kok bisa dilihat mata?

Hayo kamu percaya santet ga nih?

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,


Sumber klik, klik, klik, klik, klik
Diubah oleh .Boyo. 13-04-2022 23:02
c4punk1950...
c4punk1950... memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.