.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Taraweh Super Cepat Di Muka Bumi, Apa Keuntungannya?




Dear kaskuser,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.

Di bulan puasa kali ini umat Islam pasti mengadakan ibadah taraweh di masjid, tapi begini guys lo pernah lihat kan kalau ada model taraweh yang bacaannya secepat kilat mengalahlkan larinya the flash?

Untuk yang belum melihat kecepatan shalat taraweh ini bisa dilihat di video dibawah ini,



Bayangkan sob shalat taraweh 23 rakaat bisa diselesaikan dengan waktu yang singkat. Tentu shalat taraweh ini memjadi pro dan kontra, ada yang menganggap shalat kilat ini tidak sah.

Ada yang mengatakan sebaliknya, biarlah para orang pintar dalam masalah tersebut berdebat dan mengeluarkan pendapat. Kita sekarang membahas apa keuntungan yang didapat dari sahalat taraweh kilat tersebut.

Lebih cepat pulang



Tentunya dengan shalat yang waktunya lebih pendek, akan memberikan keuntungan tersendiri agar jamaah lebih cepat pulang.

Terkadang kalau besok kerja, apalagi harus bangun sahur shalat cepat sangat dinikmati jamaah karena tidak berlama-lama di dalam masjid.

Tidak ada obrolan yang tak bermanfaat



Biasanya di dalam shalat taraweh ada jeda antara satu shalat ke shalat yang lain, biasanya sering tuh dipakai ngobrol atau bercanda.

Karena ini shalatnya cepat, maka hal-hal seperti itu tidak terjadi dan semua jamaah fokus mengikuti gerakan shalat kalau tidak akan tertinggal.


Yang shalat tidak ada nenek-nenek



Biasanya shalat taraweh juga jadi ajang cari jodoh, kebetulan kalau tempat shalatnya menawarkan shalat yang cepat.

Hasilnya adalah tidak ada nenek-nenek yang ikut menjadi jamaah, rata-rata masih muda semua. Yah, coba aja lo bayangin shalat dengan gerakan cepat kayak gitu yang ada buat lansia encok.

**********



Jadi itulah beberapa keuntungan shalat cepat dalam taraweh selama bulan ramadhan, mungkin agan ada yang mau mebambahkan?

Namun kalau sah tidaknya shalat taraweh cepat gw tidak begitu paham dengan hal itu, apa dari kamu ada yang mau memberikan ilmunya silahkan ya sob.

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,


Sumber klik, klik, klik, klik


Diubah oleh .Boyo. 12-04-2022 10:48
alifrian.
bobseptian92
algaming
algaming dan 14 lainnya memberi reputasi
7
6.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.