ninanina123Avatar border
TS
ninanina123
Malu Banget Ketahuan
Haloo, gw kaskuser baru dan ini tulisan pertama gue.

Gue mau curhat dikit nih karna ini ganjal bgt di hati gue sekarang.
Jadi gw ngekos di lt 1 yg kamar mandinya di luar. Di lt 1 ini cuma ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sama dapur. Jadi kalo dari depan pintu itu ada kamar 1, kamar mandi dan dapur terus paling belakang ada kamar 2. Nah gw di kamar 2 dan kamar 1 diisi sama mbak2 di kosan gw. Kamar mandinya kita sharing.
Jadi, di dapur tuh ada kompor baru. Sebelumnya ada kompor portabel buat dipake bareng tapi gw udh gak tau kemana. Terus adalah gantinya ni kompor baru. Gw lagi gak puasa. Terus gw lg laper dan pengen makan. Pergilah gw ke dapur dan motongin sayur sama tahu sisa. Rencananya gw mau goreng tuh tahu di kompor sementara sayurnya direbus di rice cooker. Gw ragu mau pake kompor apa engga tapi akhirnya gw mutusin goreng tahu aja di kompor, sayurnya masak di rice cooker aja. Jadi gw keluarin gas kaleng gw dari kamar, gue ganti yg di kompor gw pake punya gw. Pas lagi goreng tahu, keluarlah si mbak dari kamar 1 mau ke kamar mandi. Gue kaget, dan spontan bilang "mba, pinjem kompornya ya". Si mbaknya cuma lewat aja ke kamar mandi gak bilang apa2. Setelah itu gw langsung bingung dan hati gw gak tenang. Masalahnya di mbak ini orang yg bawa kompor baru tsb. Gw kirain si mbak ini lagi gak di kosan, kerja masuk pagi dan baru pulang sore sebentar lagi. Gw kegocek dongg. Bukannya gw gak mau ijin pake kompor itu, gw mau ijin bilang pas dia ntar nyampe di kosan terus gw ijin. Saking kikuknya gw, setelah goreng tuh tahu, gw ngumpet di kamar. Udah ga selera makan lagi. Gw kepikiran kejadian ini teruss. Dalam hati gw mikir si mbak pasti udah mikir jelek ke gw. Dan gw jg baru inget, knp gak gw WA dulu aja td si mbak ya..
Gw nyesel bgt udah pake kompornya, padahal 10 menit jg gak nyampe. Sebaiknya gw gimana sekarang? Kalo ketemu si mbak rasanya gw malu bgt. Menurut kalian gw harus apa dan gimana? Ada yg bisa bantu??
artwing
lsenseyel
provocator3301
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.