silents.Avatar border
TS
silents.
Ade Armando Sebut Umat Islam Terbelakang, Husin Shihab: Beliau Tidak Rendahkan Islam
Ade Armando Sebut Umat Islam Terbelakang, Husin Shihab: Beliau Tidak Rendahkan Islam Sama Sekali


Sekretaris Jenderal Komite Pemberantasan Mafia Hukum, Husin Shihab menanggapi netizen mengungkit soal pakar komunikasi, Ade Armando yang pernah menyebut umat Islam terbelakang

Husin Shihab membela bahwa Ade Armando sama sekali tidak merendahkan Islam, melainkan justru menyanjung Islam yang rahmatan lil alamin.

“Beliau tidak merendahkan Islam sama sekali, beliau justru menyanjung Islam yang rahmatan lil alamin,” kata Husin Shihab melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 12 April 2022.

"Dan selalu melawan umat Islam radikalis, yg sok agamis tapi hornian, nikahi anak kecil, gak mampu lahir batin tapi nikah 4x, justru merka lah yang malah bikin citra Islam makin buruk!” sambungnya.

Adapun netizen yang ditanggapi Husin Shihab mengungkit pernyataan lama Ade Armando soal mengapa umat Islam akan terus terbelakang.

Ia mengungkit hal tersebut saat menanggapi cuitan Husin Shihab soal Ade Armando yang dikeroyok dalam Aksi 11 April 2022.

Netizen ini menilai bahwa Ade Armando mendapat ganjaran karena sering merendahkan Islam.


"Syukur Armando gak mati biar lama dia  merasakan penderitaan. udah terlalu sering dia merendahkan Islam … Sekarang kau rasakan itu Armando…Nikmati yang kau dapat saat ini,” katanya.


Bersama komentarnya ia melampirkan berita berjudul “Ade Armando: Umat Islam Terbelakang karena Pikirannya Cuma Selangkangan”.

Dilansir dari Pojok Satu, pernyataan Ade Armando itu ia sampaikan di laman Facebook pribadinya pada Senin, 21 Agustus 2017.

Baca Juga: Ade Armando Dikeroyok, Yusuf Muhammad Ungkit Anies Pernah Sebut Perilaku...

Dalam unggahannya, ia menyebut umat Islam akan terus terbelakang karena otaknya tidak digunakan untuk hal produktif.

“Mau tahu kenapa umat islam akan terus terbelakang? Karena otak, energi, uangnya tidak digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat dan produktif,” katanya.

Hal itu dikatakan Ade Armando saat merespons workshop tentang poligami bertajuk cara kilat mendapatkan empat istri. “Ini contohnya: Workshop tentang poligami.

Cara Kilat dapat 4 istri! Biayanya Rp 3,5 juta per orang,” tambah Ade. Ia menjelaskan, workshop itu berisi tentang kiat-kiat menaklukkan istri untuk menerima poligami, kiat dan praktek kuat serta tahan lama di ranjang, dan kiat menjadi suami idola.

Selain itu, kata Ade Armando, peserta juga akan memperoleh konsultasi terapi kejantanan Vanilli Strong.

“Jadi alih-alih meningkatkan kemampuan berkompetisi dalam dunia yang terus berubah, kaum pria Islam kelas menengah ini malah sibuk memikirkan selangkangannya. Wajar kan kalau terus terbelakang,” pungkas Ade Armando.

https://makassar.terkini.id/ade-arma...-sama-sekali/.



Kadrun itu baik, tp marah klo dibilang baik. Meski baik minta dianggap pintar padahal baik.

baik.
gaygene
trac0ne
Proloque
Proloque dan 45 lainnya memberi reputasi
42
4.8K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.