LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Grace Natalie Kutip Ade Armando: Saya Akan Lebih Menggila Setelah Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkap isi pembicaraannya dengan Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando saat menjenguk Ade di rumah sakit.

Kepada Grace, Ade mengaku tak gentar sedikit pun setelah jadi korban pengeroyokan hingga babak belur dalam aksi di DPR oleh massa tak dikenal. Bahkan, dosen FISIP UI itu mengaku akan lebih menggila usai insiden tersebut.

"Tadi dia bilang dengan suara tidak gentar sedikit pun, jangan kalian pikir saya akan takut dan diam, saya justru akan semakin gila setelah ini," kata Grace lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4). Dia tak merinci pernyataan Ade tersebut.

Pada kesempatan itu, Grace mengatakan seluruh pengurus dan kader PSI mengutuk aksi kekerasan terhadap Ade. Ia mendesak aktor intelektual di balik insiden itu ditangkap dan dihukum berat.

Berdasarkan saksi mata, kata dia, pelaku pengeroyokan bukan mahasiswa. Sebab, insiden terjadi beberapa saat setelah mahasiswa mulai meninggalkan lokasi aksi di depan gerbang utama kompleks parlemen.

"Kalau melihat video dan bahasa yang mereka pakai, para pelaku adalah kelompok penyusup, orang-orang cacat logika yang sering dikritisi Bang Ade selama ini," ucap Grace.

Ade Armando menjadi korban pengeroyokan dalam aksi unjuk rasa oleh mahasiswa di depan DPR, Senin (11/4) lalu. Aksi yang digelar oleh aliansi mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI itu menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Polisi hingga kini telah menetapkan enam tersangka dalam insiden itu. Namun, dari jumlah itu empat di antaranya masih buron. Polisi menduga pada pelaku bukan dari kelompok mahasiswa.

Ade sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit. Dia mengalami pendarahan di bagian otak belakang.

"Hasil CT Scan tadi malam itu menunjukkan bang Ade pendarahan di otak belakangnya. Jadi itu memanjang, mungkin pukulannya terlalu keras dan berkali-kali, bertubi-tubi," kata Sekretaris Jenderal PIS, Nong Darol Mahmada di RS Siloam Semanggi, Selasa (12/4).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...la-setelah-ini

Dan ahkyuh semahcyin tertjiylah-tjiylah pyadah muhct tyanteh Grace emoticon-Betty

BTW kabar PSI bijimana tan? emoticon-Traveller


Kangen saat itu bre


Seyandaiynyah wakchu bisyah beryuhlang akyuh tach ahkyan mehnyiah-nyiahkyan emoticon-Mewek
Diubah oleh LordFaries3.0 12-04-2022 21:02
aldonistic
wins
viniest
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.