extreme78Avatar border
TS
extreme78
Panitia Bakal Undang Musisi Amerika di Ajang Formula E
Jakarta - Panitia mengatakan Formula E bakal dikemas dengan format festival sehari. Bahkan panitia berencana mengundang artis asal Amerika dalam ajang balap mobil listrik itu.

"Karena ada artis yang bagus banget menurut aku. Ada dalam, ada luar negeri. Dari Amerika," kata VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei saat dihubungi, Selasa (12/4/2022).

Iman enggan mengungkap siapa sosok penyanyi asal Amerika dalam Formula E 4 Juni mendatang. Namun dipastikan perhelatan Formula E bakal menyajikan berbagai hiburan bukan sekedar balapan mobil semata.


"Dari awal kan banyak orang yang bilang 'ah ngapain sih nonton balapan, apa semua orang nonton balapan? Apa semua orang suka balapan' dan semacam nya. Memang akhirnya kan kita bikin dari awal juga sebuah festival. Jadi ada balapannya, ada hiburannya, ada festival makanan dan UMKM-nya, gitu," jelasnya.

Panitia juga memandang penjualan tiket di bulan Mei tepat dilakukan. Dia percaya tiket Formula E bakal laris karena ada segmen hiburan disamping

"Aku rasa nggak (mepet) sih. Mengingat nanti banyak hal-hal menarik yang kita pede, terutama bikin orang sangat excited dan mau beli tiketnya gitu, terutama di sesi hiburannya," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, pengaspalan sirkuit Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara, telah rampung. VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei menjelaskan pengaspalan sirkuit Formula E selesai per Minggu (10/4) kemarin.

Dalam foto yang diterima detikcom, terlihat trek berbentuk kuda lumping itu sudah dilapisi aspal tahap akhir.

"Yes, aspal sudah selesai," kata Iman saat dihubungi, Senin (11/4).

Tampak pengerjaan baru selesai dilakukan sehingga kondisi aspal masih basah. Setelah sirkuit seluruhnya diaspal, panitia bakal memasang paddock hingga grandstand.

"Sekarang mau lanjut pemasangan paddock, grandstand, pagar, dan lain-lain," jelasnya.

Sirkuit Formula E sendiri memiliki lima zona dengan panjang lintasan 2,5 kilometer serta memiliki 18 tikungan. Penasihat Sirkuit Formula E yang merupakan tim teknis dari Ikatan Motor Indonesia, Irawan Sucahyono, menerangkan sirkuit Formula E dilengkapi banking atau lintasan yang sengaja dimiringkan. Kemiringannya mencapai 6 derajat.

https://news.detik.com/berita/d-6029...jang-formula-e

Kebanyakan akan ...emoticon-Ngakak

Noh tuntaskan sirkut dan fasilitasnya...

Blom tentu lolos dari FIA ...dah koar2 yg lainemoticon-Ngakak
vegasigitp
areszzjay
screamo37
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.