suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
AS dan Uni Eropa Kompak Bekukan Aset Rusia di 27 Negara, Salah Satunya Perbankan
 Presiden Amarika Serikat (AS) Joe Biden, telah menyiapkan sanksi bagi Rusia, yang melakukan agresi militer ke Ukraina pada Kamis, 24 Februari 2022.
Langkah-langkah yang dipersiapkan AS untuk Rusia, di antaranya menghambat kemampuan Rusia menjalankan bisnisnya dalam mata uang dunia.
Menurut Biden, ia sudah berkonsultasi dengan kelompok tujuh negara industri terkemuka untuk memberikan sanksi perbankan dan perusahaan milik negara Rusia.

Begitupun dengan Inggris, yang manargetkan untuk ‘mematikan’ bank serta lingkaran orang-orang terdekat Presiden Vladimir Putin, termasuk orang super kaya Rusia, yang menikmati gaya hidup mewah di London.

Sementara, para pemimpin Uni Eropa sepakat untuk membekukan seluruh aset Rusia di 27 negara, serta menghentikan akses bank ke pasar keuangan Eropa dan memukul "kepentingan Kremlin".

Di sisi lain, China, hingga saat ini masih menolak apa yang dilakukan Rusia dengan menyerang Ukraina, adalah sebuah invasi.

Untuk diketahui, Rusia adalah salah satu produsen energi terbesar di dunia. Selain itu, Rusia maupun Ukraina adalah salah satu pengekspor biji-bijian utama.

erang dan sanksi yang diberikan Rusia, dipastikan akan mengganggu ekonomi di seluruh dunia yang sudah menghadapi krisis pasokan ketika mereka harus menghadapi pandemi Covid-19.
Pasukan Rusia melakukan invasi, sesaat setelah Vladimir Putin menyatakan perang terhadap Ukraina.

Serangan itu mengakhiri upaya diplomatik yang sebelumnya diupayakan oleh para pemimpin Barat untuk mencegah perang.
"Ini adalah serangan yang direncanakan," kata Presiden AS Joe Biden kepada wartawan di Gedung Putih saat ia meluncurkan sanksi baru yang keras bagi Rusia, Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Channel News Asia.
"Putin adalah agresor. Putin memilih perang ini. Dan sekarang dia dan negaranya akan menanggung akibatnya," lanjut Biden.***




https://depok.pikiran-rakyat.com/int...unya-perbankan


karena ketamakan Diktaktor Raja komunis maka sekrg hidupnya akan berubah dimulai saat penyerangan ukraina.
0
531
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.