• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biadab, Gadis Kecil Berusia 8 Tahun Tewas Dianiaya dan Dirudapaksa Oleh 4 Orang

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Biadab, Gadis Kecil Berusia 8 Tahun Tewas Dianiaya dan Dirudapaksa Oleh 4 Orang
Foto ilustrasi pembunuhan dan pemerkosaan gadis 8 tahun | berdirikarinews.id


Sebuah kejadian mengejutkan dari India dimana ada seorang gadis cilik berusia 8 tahun tewas mengenaskan karena dianiaya oleh 4 orang yang tidak dikenal, tindakan keji ini memicu kemarahan publik Rajasthan, India dan melakukan aksi protes kemanusiaan.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 3 April, dan pihak polisi pun langsung mendalami kejadian melalui CCTV. Dan menurut media lokal India telah melaporkan bahwa polisi telah menangkap empat tersangka penganiayaan bocah kecil tersebut. Dalam hasil investigasi polisi mengungkapkan motif pelaku adalah ingin melakukan pemerkosaan secara beramai-ramai dan karena gadis kecil tersebut merintih kesakitan, ketakutan maka salah satu dari mereka mencekik lehernya hingga tewas.

Menurut keterangan keluarga kemedia setempat mengatakan, jika gadis kecil mereka hilang saat bermain di luar rumah, pencarian pun dilakukan oleh para keluarga dan masyarakat setempat. Karena malam hari pencarian pun tidak menemukan hasil dan keesokan harinya, betapa terkejutnya orang tua gadis naas tersebut
dimana mereka menemukan tubuh putrinya sudah terkubur di dalam pasir dengan keadaan tidak bernyawa.

Foto aksi protes keadilan terkait pembunuhan gadis 8 tahun | Twittercom/@yogitabhayana


Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan otopsi karena fisik tubuh banyak memar terutama matanya sudah tidak utuh lagi, dan hasil otopsi pun menunjukkan bahwa korban dianiaya terlebih dahulu sebelum dibunuh secara brutal. Insiden itu menyebabkan kemarahan publik dan penduduk setempat langsung turun ke jalan untuk melakukan aksi protes dan menuntut keadilan bagi para korban dan menghukum berat para pelaku.

Polisi juga mengungkapkan barang bukti berupa pakaian korban yang telah berlumuran darah dan barang bukti lainnya juga ditemukan di dekat tempat ditemukannya mayat gadis kecil tersebut.

Foto ilustrasi pembunuhan dan pemerkosaan gadis 8 tahun | rri.co.id


Menurut keterangan teman gadis yang melihat kejadian tersebut mengatakan kepada keluarganya bahwa pada hari kejadian, mereka melihat ia diculik oleh sekelompok pria kemudian dimasukkan ke dalam mobil berwarna merah.

Para tersangka mengaku bersalah, dan menjelaskan kronologi pembunuhan tragis tersebut, mereka mengaku mencekiknya sampai mati karena menjerit dan kemudian membuang tubuhnya di dekat rel kereta api dan kemudian menutupinya dengan pasir.

Yang membuat pilu adalah keluarga korban harus menerima kematian putrinya dengan kondisi yang mengenaskan. Seorang anggota keluarga korban mengatakan: "Kami ingin keempat terdakwa menerima hukuman mati ."



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: indianexpress.com - Bihar gang rape and murder: Minor’s family seeks death for accused, police say it is up to court
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
asamboigan
l13ska
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.