• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baby L Anak Lesti Kejora Menjadi Bahan Cibiran, Netizen Perlu Diperingatkan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Baby L Anak Lesti Kejora Menjadi Bahan Cibiran, Netizen Perlu Diperingatkan
Baby L anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan cibiran dari netizen, ingat ada undang-undang dan sanksi hukum


Muhammad Leslar al-Fatih Billar, adalah putra pertama dari pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menjadi anak artis dan penyanyi ternama secara otomatis membuat nama Baby L mendapatkan sorotan dari masyarakat luas dan juga netizen di media sosial.

Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan perilaku kurang ajar netizen kurang budiman yang tega menghina, mencibir, dan mengata-ngatai Baby L dengan perkataan dan hinaan yang menyakitkan hati bukan hanya untuk Lesti Kejora, Rizky Billar, dan keluarga, melainkan juga banyak para orang tua yang lain.

Hinaan-hinaan body shaming dari oknum-oknum netizen yang sudah sangat keterlaluan tersebut membuat publik geram. Bahkan tidak sedikit warganet yang meminta Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk mengambil tindakan hukum dengan melaporkan para pelaku tindakan body shaming dan bullying terhadap Baby L.

Sosok psikolog Dr. Lita Gading juga ikut menyoroti tindakan netizen yang diluar adab dan sopan santun. Akibat dari bullying dan body shaming yang dilakukan oleh netizen tersebut menurut Dr. Lita Gading dapat membuat mental Baby L akan terganggu saat dia sudah paham nanti.




Hujatan-hujatan netizen terhadap Baby L dapat dikatakan sudah sangat keterlaluan dan perlu diperingatkan GanSis.

Saat penghinaan, body shaming, dan bullying seperti ini dibiarkan maka kedepannya akan terjadi kembali aksi serupa yang pastinya sangat berdampak pada mental korban.

Berikut ini peringatan yang perlu diperhatikan oleh netizen kurang budiman yang suka menghina dan mencela orang lain.


1. Anda Tidak Sempurna

Perlu netizen Agan dan Sista sadari, bahwasanya manusia terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tidak ada manusia yang sangat sempurna, pasti ada kekurangan yang menjadikan Agan dan Sista bisa dicela oleh orang lain.

Sebelum Agan dan Sista mencela orang coba perhatikan dan perbaiki kekurangan masing-masing. Jangan sok sempurna lantas mencaci maki, menghina dan merendahkan orang lain padahal diri sendiri masih hina dan lebih rendah.

2. Ada Sanksi Hukum

Saat mulut atau jarimu tidak dapat dikondisikan, maka siap-siap akan mendapatkan sanksi hukum yang membuat kalian netizen kurang budiman memohon ampun dan ngemis-ngemis minta cabut gugatan. Bagi orang yang mencemarkan nama baik atau melakukan sebuah aksi serta tindakan yang tidak menyenangkan apa lagi sampai menghina fisik maka kalian bisa dikenakan sanksi hukum dan penjara adalah bentuk pertanggungjawaban.

Jangan pernah main-main saat anak yang kalian hina, karena tidak ada orang tua yang tinggal diam saat anaknya disakiti oleh orang lain.

3. Hukum Karma

Bukan hanya sanksi hukum, hukum karma juga berlaku di dunia.
Netizen yang kurang budiman dan hobi mencaci serta menghina orang lain suatu saat pasti akan merasakan menjadi orang tua. Jangan sampai kalian akan mengalami seperti apa yang telah kalian lakukan yaitu anak kalian dihina oleh orang tidak dikenal akibat karma yang kalian perbuat.

Jika tidak percaya karma, lakukan saja apa yang kalian suka meskipun itu melanggar aturan, dan rasakan apa yang akan terjadi di masa depan.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa peringatan yang perlu Agan dan Sista perhatikan jika mungkin salah satu diantara Agan dan Sista adalah netizen kurang budiman yang hobi mengata-ngatai, membully, atau menghina fisik orang lain.

Peringatan lain, dari pada Agan dan Sista menghina fisik dan membully orang lain, lebih baik introspeksi diri sendiri dan memperbaikinya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa menjadi himbauan serta peringatan bagi Agan dan Sista yang hobi menghina dan merendahkan orang lain.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
erwhyienzst
garpupatah
666fapfap
666fapfap dan 26 lainnya memberi reputasi
25
22.5K
340
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.