• Beranda
  • ...
  • Yogyakarta
  • Legend Coffee, Tempat Ngobrol Komunitas Motor Yogya Perjalanan #BikinBanggaIndonesia

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Legend Coffee, Tempat Ngobrol Komunitas Motor Yogya Perjalanan #BikinBanggaIndonesia
Di Yogyakarta nyari tempat nongkrong seru untuk komunitas motor?
Legend Coffee, tempatnya komunitas motor ngobrol asik dan seru bahas Perjalanan #BikinBanggaIndonesia


Yogyakarta, Agan dan Sista yang tinggal di wilayah Sabang sampai Merauke pasti mengenal nama Daerah Istimewa yang satu ini.

Kota Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki banyak julukan, mulai dari julukan Kota Wisata, Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Berhati Nyaman semua disematkan untuk kota terbesar keempat di wilayah Jawa ini.

Selain dikenal sebagai tempat tinggal dari Sultan Hamengkubuwono dan Adipati Paku Alam, Yogyakarta juga dikenal sebagai Kota Wisata yang menjadi tujuan para wisatawan lokal dan Mancanegara.

Keistimewaan Yogyakarta yaitu konsep tradisional dan budaya Jawa nya GanSis, itulah sebabnya kenapa banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke Daerah Istimewa tersebut.




Bagi Agan dan Sista yang ingin melakukan Perjalanan #BikinBanggaIndonesiake Kota Wisata Yogyakarta bareng-bareng dengan teman komunitas motor, ane memiliki tempat asik dan seru yang sangat rekomended untuk Agan dan Sista kunjungi nih.

Legend Coffee, adalah tempat asik untuk ngobrol bareng teman-teman satu komunitas yang bisa Agan dan Sista kunjungi saat touring ke Yogyakarta.

Legend Coffee terletak di Jl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka 24 jam penuh dan menghidangkan berbagai macam makanan dan minuman dengan menu yang sangat beragam namun harga tetap terjangkau.

Apa yang membuat Legend Coffee menjadi tempat yang asik dan seru untuk kumpul bareng komunitas motor?

Desain Legend Coffee yang mengusung konsep Community dan Games membuat tempat ini menjadi unik dan menarik untuk berkumpul bareng teman-teman komunitas. Bukan hanya dapat ngobrol sambil menikmati hidangan, di Legend Coffee juga disediakan tempat berbagai macam games, seperti Bilyard, Soccerboard, Karambol, dan berbagai jenis permainan lain yang bisa dijadikan sebagai hiburan para pengunjung cafe.

Selain memiliki desain yang mengusung konsep community dan games, Legend Coffee juga mempunyai suasana yang hangat, vintage, dan nyaman GanSis. Itulah sebabnya kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap hari baik oleh para anak muda, pelajar, komunitas-komunitas motor dll.




Melihat suasana vintage dari Legend Coffeetentu sangat cocok ya untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai tempat nongkrong komunitas motor-motor antik Vespa. Nuansa tradisional akan sangat menyatu dengan unik dan antiknya motor-motor tua.

Bagi Agan dan Sista yang tergabung kedalam komunitas motor antik, Legend Coffee Yogyakarta sangat cocok dan direkomendasikan untuk menjadi tempat nongkrong selanjutnya.

Jangan lupa sebelum Agan dan Sista memutuskan untuk touring ke Yogyakarta dan singgah ke Legend Coffee, pastikan motor GanSis dalam keadaan baik.


Quote:


Salah satu hal yang harus diperhatikan dari kendaraan Agan dan Sista adalah oli pelumas mesin kendaraan GanSis. Jika memang sudah waktunya diganti maka segera ganti oli motor sesuai dengan jenis kendaraan.

Saat Agan dan Sista menggunakan motor Vespa matic modern saran ane sih gunakan Federal Matic ForceMAXX40 SAE 10W-40GanSis. Alasannya adalah karena Federal Matic ForceMAXX40 SAE 10W-40 terbuat dari bahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial yang dikhususkan untuk motor transmisi matic.

Tekhnologi Active Molynya yang ada di dalam oli Federal Matic ForceMAXX40 SAE 10W-40 dapat melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga membuat mesin tetap dingin dan anti mogok.

Oke GanSis mari nikmati masa liburan dengan ngumpul-ngumpul bareng teman komunitas, dan jalin komunikasi dengan ngobrol asik berkualitas.
Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

KASKUSX Federal Oil
Diubah oleh masnukho 03-04-2022 11:49
dalledalminto
makola
makola dan dalledalminto memberi reputasi
2
809
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.