Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Bongkar Identitas Pria Jambi yang Protes Jokowi, Netizen: Ternyata PKS
Bongkar Identitas Pria Jambi yang Protes Jokowi, Netizen: Ternyata PKSTerkini.id, Jakarta – Publik belum lama ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melakukan aksi protes terhadap Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Jambi.

Terkait hal itu, publik pun dibuat penasaran terkait identitas pria yang melakukan aksi protes terhadap Jokowi saat kunker di Jambi itu.

Salah satu netizen pun, yakni pengguna Twitter Maya83206301 membeberkan identitas pria tersebut berdasarkan artikel pemberitaan dari sebuah situs media.

Dalam foto tangkapan layar artikel pemberitaan yang diunggah netizen itu, disebutkan bahwa pria tersebut bernama Muhammad Usman. Ia disebut merupakan eks Caleg PKS dan Petinggi KAMI.

“Identitas Pria di Jambi Protes Minyak Goreng ke Jokowi, Ternyata eks Caleg PKS dan Petinggi KAMI,” demikian tertulis dalam foto tangkapan layar artikel pemberitaan yang diunggah netizen itu.

Adapun dalam narasi cuitannya, netizen itu melontarkan sindiran ke PKS terkait aksi protes pria di Jambi terhadap Presiden Jokowi tersebut.

“Olalaaaa golongan sapi ternyata Pada akhirnya semua akan terbuka Pks again Pks again pembuat onar,” cuit netizen Maya83206301.

Diwartakan sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pria diamankan TNI lantaran membentangkan poster dan teriak saat konvoi kendaraan Presiden Jokowi hendak lewat di jalan raya Kota Jambi.

Dilihat dari video itu, tampak awalnya pria tersebut membentangkan sebuah poster di tengah kerumunan massa yang menunggu konvoi kendaraan Jokowi lewat di jalanan sekitar Pasar Angso Duo Jambi.

Melihat aksi pria itu, sejumlah aparat TNI yang berjaga di pinggir jalan langsung menghampiri warga tersebut.

Aparat TNI kemudian mengamankan pria itu agar tak terlihat oleh rombongan Presiden Jokowi saat lewat.

Tak berselang lama, kendaraan Jokowi pun melintas. Sembari diamankan aparat TNI di belakang kerumunan massa, pria Jambi itu berteriak meminta agar Jokowi menurunkan harga minyak goreng.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, minyak goreng turunkan. Pak Jokowi minyak goreng turunkan. Pak Jokowi, minyak goreng turunkan!,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/bongkar-...-ternyata-pks/

Ane mah kagak heran...emoticon-Leh Uga

Dah terbukti dari tahun ke tahun pasti terkoneksi satu sumber...

emoticon-Traveller
aroesi
jamilhebat
aldonistic
aldonistic dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.2K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.