Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Main Games dengan smartfren Unlimited Nonstop, Dijamin Bikin #NonstopHappyBebasWorry

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Main Games dengan smartfren Unlimited Nonstop, Dijamin Bikin #NonstopHappyBebasWorry
Main Games dengan smartfren Unlimited Nonstop, Dijamin Bikin #NonstopHappyBebasWorry


Hallo Agan dan Sista para gamers, lagi sibuk main games online apa nih?
Apapun games online yang sedang Agan dan Sista mainkan pasti kuota sering menjadi masalah yang menghambat dan mengganggu kenyamanan saat sedang seru dan asik nge-push rank atau war ya GanSis. Paling bikin jengkel kalau lagi serius main games tiba-tiba offline karena kuota habis dan lupa belum beli.

Eits, tapi itu sih waktu zaman belum kenal Smartfren dong pastinya. Karena setelah kenal smartfren Unlimited Nonstop 6GB, ane pribadi sih tidak pernah lagi merasakan permasalahan kehabisan kuota dan selalu merasa was-was.

Bukan hanya enjoy karena tidak mungkin kehabisan kuota saat main games GanSis, smartfren Unlimited Nonstop 6GB juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi selama 24 jam penuh tanpa ada pembatasan penggunaan seperti provider-provider lainnya.

Main Games dengan smartfren Unlimited Nonstop, Dijamin Bikin #NonstopHappyBebasWorry


Selain dapat digunakan untuk akses 24 jam di semua aplikasi, setelah kuota utama habis Agan dan Sista juga akan dapat akses Nonstop tanpa khawatir pulsa dipotong karena Smartfren anti potong pulsa. Males banget kan tuh kalau ada provider yang suka potong-potong pulsa saat kuota utama habis. Tahu-tahu selesai main games pulsanya udah raib gitu aja.

smartfren Unlimited Nonstop 6GB dibanderol dengan harga yang cukup affordable nih, cuma 30 ribu 30 hari. Ngga cuma itu, ada banyak pilihan paket lainnya nih gansis, Unlimited Nonstop 2GB(10 ribu 10 hari), Unlimited Nonstop 3GB (15 ribu 14 hari), Unlimited Nonstop 12GB (45 ribu 30 hari), Unlimited Nonstop 30GB (70 ribu 30 hari),
dengan bonus kuota lokal hingga 4 GB, semua tersedia dan siap membuat Agan dan Sista #NonstopHappyBebasWorry.

Walah ini sih bukan hanya menjadi solusi waktu kehabisan kuota saat asik mabar GanSis. Dapat dikatakan semua masalah-masalah yang ada, semua selesai hanya dengan adanya smartfren Unlimited Nonstop 6GB yang ga bikin was-was.

Main Games dengan smartfren Unlimited Nonstop, Dijamin Bikin #NonstopHappyBebasWorry


Spesial di bulan Ramadan, biar sahur lebih seru karena ada GRATIS Unlimited Malam dari jam 1-5 pagi dengan cuma tukarin 50 SmartPoin di aplikasi mySF, cuma sampai tanggal 30 April.

Perlu Agan dan Sista ketahui, sebagai bentuk apresiasi smartfren juga tengah mengadakan program smartfren WOW Treasure Huntdengan hadiah milyaran rupiah hanya untuk Agan dan Sista yang setia menjadi pelanggan internet dari smartfren.

Adapun cara mengikuti smartfren WOW Treasure Hunt pun cukup mudah GanSis, Agan dan Sista hanya perlu aktifkan kartu perdana smartfren, download atau update aplikasi MySmartfren, dan dapatkan lakukan transaksi isi ulang pulsa/paket data, bayar tagihan pasca bayar, atau tukar SmartPoin menjadi pulsa/paket data.

Saat transaksi pulsa atau paket data GanSis telah mencapai nilai tertentu maka Agan dan Sista bisa mendapatkan hadiah kuota data dan bisa mengikuti festival lucky draw untuk membuka peti dan mendapatkan hadiah yang lebih besar mulai dariHonda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp100 juta, iPhone 13 Pro Max dan masih banyak lagi. Periode smartfren Wow Treasure Hunt ini dimulai dari tanggal 7 Maret 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

Jadi mau apa lagi, saat semua dicukupi dan #NonstopHappyBebasWorry ya santuy aja main games tanpa hambatan.

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
Google picture
ushirota
ushirota memberi reputasi
1
1.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.