Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Sepeda Listrik Selis Tipe SWAN, Wujud Ringkas & Mampu Tempuh Jarak 35 Km

allenkAvatar border
TS
allenk
Sepeda Listrik Selis Tipe SWAN, Wujud Ringkas & Mampu Tempuh Jarak 35 Km
Sepeda Listrik Selis Tipe SWAN, Wujud Ringkas & Mampu Tempuh Jarak 35 Km

Sepeda listrik jadi preferensi moda transportasi yang aman dipakai buat mobilitas. Tidak hanya sedikit emisi serta ukurannya yang compact, pemakaian sepeda listrik juga irit pengeluaran.

Sepeda listrik selis tipe SWAN Folding E- Bike ini adalah salah satu produk yang fungsional serta memiliki bentuk menarik. Produk ini mempunyai konsep yang futuristik serta sederhana. Bentuk semacam ini belum sempat didatangkan di Indonesia, namun sudah populer di Eropa.

Sepeda listrik lipat ini mempunyai bentuk yang futuristik, namun senantiasa tampak manis. Kelebihan yang lain, SWAN mempunyai wujud yang amat ringkas. Sepeda listrik ini tidak mempunyai banyak kerangka sepeda terlihat minimalis serta modern.

SELIS yakin sepeda listrik dengan inovasi lipat berkualitas 22 kilogram dengan konsep versi Eropa bisa dipakai dari kalangan muda sampai dewasa. SWAN dibalut warna Pearl White yang mengkilap, membuat bentuknya bertambah menarik.

Detail baterai yang dipakai pada Sepeda listrik selis tipe SWAN merupakan Lithium Ion Battery 36 volts, dilengkapi dengan LED Headlamp pada bagian depan, membuat pemakai nyaman bila berkendara di malam hari. Dengan penampilannya yang menarik, SWAN senantiasa dapat jadi produk yang fungsional sebab bisa mengangkat berat 125 kilogram serta dengan jarak tempuh maksimum 35 kilometer dengan keadaan baterai terisi penuh.


Tidak hanya itu, SWAN dilengkapi 10 opsi gir kecekatan serta 5 opsi kecekatan generator sebesar. Selis pula mempunyai LCD Display yang hendak menginformasikan kecepatan sepeda, data baterai, data gear dan data kecekatan buku petunjuk.

Dengan struktur yang singkat serta fleksibel, SWAN amat sesuai buat digunakan buat mobilitas setiap hari, seperti berangkat ke kantor, ke sekolah, serta serupanya. Tidak hanya untuk pergerakan, SELIS SWAN pula dapat dipakai buat berolahraga, sebab konsumen bisa menggowesnya ternyata memakai daya listrik.

SWAN pula amat sesuai buat dibawa hangout. Bentuk yang futuristik dengan rupanya yang menawan membuat sepeda ini jadi Instagram worthy. SWAN bisa jadi subjek gambar yang menarik buat gambar OOTD serta semacamnya. Dengan memakai alat transportasi listrik ini, konsumen pula hendak turut menolong kurangi kontaminasi area di kota.

Sepeda listrik selis tipe SWAN dapat dijadikan alat transportasi yang mengasyikkan buat menjalani bermacam kegiatan. Produk ini bisa dibeli melalui [url=SPAM/9ef4jY8HOi][b]Selis Official Shop di Shopee[/b][/url].

Sumber: Bawa Kabar Berita
Diubah oleh allenk 03-04-2022 05:41
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
SepedaKASKUS Official
2.6KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.