Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bali
  • Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, Ikut Jejak Fabio Quartararo Motoran di Pantai Bali

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, Ikut Jejak Fabio Quartararo Motoran di Pantai Bali
Asiknya motoran di pantai Bali, pembalap MotoGP Fabio Quartararo melakukan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia


Bali, adalah salah satu Provinsi yang ada di Indonesia dan dikenal oleh Mancanegara lebih dari nama negara Indonesia itu sendiri.

Provinsi yang beribukotakan di Denpasar tersebut merupakan surga wisata dengan keindahan alam yang mempesona dan memanjakan mata.

Banyak tempat-tempat wisata alam yang wajib dikunjungi dan menjadi rekomendasi saat Agan dan Sista berkunjung ke Bali. Mulai dari Pantai Kuta Badung, Tanah Lot, Pura Besakih, Pura Ulun Danu Beratan, GWK, Nusa Lembongan, Tirta Gangga, dan masih banyak lagi tempat wisata lain yang juga tidak kalah indah dibandingkan tempat yang telah ane sebutkan di atas.

Keindahan Pulau Bali yang selalu mendapatkan pujian dan sanjungan dari wisatawan lokal serta Mancanegara tersebut dapat dinikmati dengan berbagai cara GanSis.

Agan dan Sista dapat menikmati keindahan pantai dengan hanya jalan kaki bersama pasangan, snorkeling menikmati keindahan bawah laut, atau bahkan juga bisa mengendarai motor di pinggir pantai seperti apa yang dilakukan oleh pembalap MotoGP Fabio Quartararo dan Albert Garcia.


sumber gambar

Pembalap yang menjadi juara 2 diajang balap MotoGP 2022 Mandalika yaitu Fabio Quartararo pernah menjajaki pantai Kedungu Tabanan Bali bersama dengan Albert Garcia.

Mereka berdua menikmati suasana keindahan pantai Kedungu Tabanan Bali dengan mengendarai motor trail dan mengunggah momen tersebut ke media sosial pribadinya.

Perjalanan #BikinBanggaIndonesiaditunjukkan secara langsung oleh dua pembalap MotoGP yang merupakan turis atau wisatawan asing. Bahkan Fabio Quartararo tidak segan memuji keindahan-keindahan alam Bali dan menjadikan Bali sebagai tempat favoritnya untuk berlibur.

Melihat wisatawan Mancanegara banyak yang kagum dan menjadikan Bali sebagai tempat tujuan wisata, tentu masyarakat Indonesia juga harus dan wajib bangga memiliki Bali.

Mau dengan menggunakan motor atau mobil pastinya akan ada keseruan-keseruan berbeda yang dapat Agan dan Sista rasakan.




Saat Agan dan Sista ingin mengikuti jejak Perjalanan #BikinBanggaIndonesiayang dilakukan oleh Fabio Quartararo pastinya harus memperhatikan beberapa hal sebagai persiapan GanSis.

Mulai dari jenis kendaraan yang akan digunakan motor atau mobil, keadaan kendaraan, sampai dengan perlengkapan keamanan, juga perlu menjadi perhatian khusus agar perjalanan dalam menikmati keindahan alam Bali tidak terganggu dengan kendala-kendala kecil.

Jika Agan Sista memilih untuk mengendarai motor untuk menikmati keindahan alam pantai di Bali, maka saran ane cek terlebih dahulu oli mesin kendaraan. Khusus untuk motor jenis trail Agan dan Sista dapat menggunakan Federal oil supreme XX SAE 20W-50 seperti yang sering ane gunakan untuk kendaraan pribadi ane GanSis.

Federal oil supreme XX SAE 20W-50 ini dibuat dengan material synthetic spesial, sehingga dijamin mesin motor Agan dan Sista akan tetap terjaga karena oli ini dapat membersihkan kotoran-kotoran pada permukaan logam sehingga membuat kinerja mesin motor menjadi sangat maksimal.




Bagaimana GanSis, semakin penasaran bagaimana rasanya menikmati keindahan alam pantai Bali dengan mengendarai motor?

Yuk Gaskeun nikmati Perjalanan #BikinBanggaIndonesiadengan berkunjung ke Pulau Bali sekarang.

Ingat, menikmati kehidupan dengan cara yang berkesan adalah dengan liburan. Pekalah terhadap alam dan lingkungan karena keindahan sempurna telah diciptakan oleh Tuhan.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

KASKUSX Federal Oil
falashaf
cho2late
cho2late dan falashaf memberi reputasi
2
545
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
BaliKASKUS Official
2.6KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.