• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Pernah Lakukan Hal Receh Ini dalam Hidup, Berat Konsekuensinya!

millenieAvatar border
TS
millenie
Jangan Pernah Lakukan Hal Receh Ini dalam Hidup, Berat Konsekuensinya!
Konten Sensitif

Halo manusia universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membagikan the nine commandments alias perintah yang jangan pernah kalian lakukan walupun itu hal receh. If you do that atau melanggar nya, akibat nya is very dangerous because kalian bisa moving dimension ke antah berantah.

I think thread ini akan menarik dan bermanfaat because the ten commandments ini adalah hal yang  biasa nya sering dilakukan oleh beberapa orang pada umum nya, dan sebagaian orang tidak tahu bertapa bahaya nya. so langsung saja ke tempat eksekusi, apa saja yang jangan pernah lakukan dalam hidup ini, cekidot:

1. Titik blind spot tronton
Spoiler for spoiler:


Usually orang sering mengendari sepeda motor mereka di dekat truk muatan besar atau tronton, jutaan orang orang tak menyadari berbahaya berkendara di dekat truk. I tell you seberapa bahaya nya berkendara di dekat truk, itu karena truk atau tronton itu punya titik blind spot alias titik buta.

jika kalian berada di titik buta tersebut kemungkinan hal yang mengerikan bakal terjadi seperti tergilas tanpa diketahui oleh sopir. jadi perhatikan titik bilnd spot itu berada di depan truk, balakang truk dan di samping kepala truk. Banyak orang telah tak mengetahui ini dan banyak juga yang telah jadi korban.

2. Naik gunung tanpa perlengkapan
Spoiler for spoiler:


Don’t try to mountain climbing tanpa perlangkapan khusus, ane pernah ketemu beberapa orang remeja mereka mendaki gunung Cuma dengan seadanya and that itu di gunung sumbing. Bagi yang pernah mendaki gunung sumbing pasti tahu triped nya, bagaimana terjal nya dan bahaya nya.

ini ada beberapa orang mendaki Cuma dengan modal baju anget, tenda dan sepatu converse, damn!  di gunung itu kita bakal menenemui banyak hal yang tak terduga dan salah satu bahaya itu adalah Hypothermia,

Dan kasus yang paling parah orang yang telah mengalami Hypothermia merka sudah dalam mode halusinasi dan lost akal sehat, mereka akan berlari-lari tanpa arah dan ending nya terjun ke jurang.orang yang tak tahu kondisi tersebut dianggap kerupan,

Ini pernah terjadi pada orang bernama Andi Sulistyawan. dimana alm mengalami Hypothermia dan tingkah nya seperti orang keserupan, mencopot pakaian terus hilang di tengah kabut. setelah di temukan alm tewas karena terjun ke jurang. itu terjadi di gunung lawu.

3. Minum kopi setelah minum obat
Spoiler for spoiler:


This is very crazy yang sering di lakukan oleh orang indonesia, dimana mereka meminum kopi setelah meminum obat. Damn,dampak bahaya hal itu adalah serangan jantung. this is true stroy terjadi dengan tetangga ane dimana dia sedang tak enak badan dan meminum paramek.

Di waktu bersamaan dia bergadang di acara penikahan kebetulan yang disugguhkan kopi, karena gak enak dia minum kopi. 3 jam dari itu tetangga ane kena serangan jantung. so jangan pernah kalian melakukan hal sama, mungkin ada beberapa yang kebal meminum kopi setalah minum obat, but kondisi tubuh every pople no body knows .

4. Penasaran Menyentuh benda ini di pantai
Spoiler for spoiler:


liburan di pantai memang menyenangkan, tapi tahukah kalian di pantai juga ada beberapa bahaya yang mengacam nyawa. jika kalian melihat benda yang mirip balon sebaiknya jangan pernah kalian pegang apa lagi buat mainaan, terutama bagi orang tua juga untuk mengawasi anak-anak.

karena benda itu adalah ubur-ubur api, dimana racun nya dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat, kebingungan, mual, muntah, gangguan pernafasan, nekrosis pada kulit, disfungsi vasomotor (sistem pelebaran dan penyempitan pembuluh darah), kram, pingsan, kelumpuhan, hingga gagal jantung dan kematian.

5. Berenang di pantai dengan ombak aneh
Spoiler for spoiler:


Masih stay di pantai bagi kalian yang memang excited liburan di pantai sebaik nya perhatikan beberapa ombak aneh di pantai. Terutama ombak bernama rip current, dimana ombak tersebut menarik ke arah berlawanan ombak biasa, jadi dia narik ke laut bukan menghempas ke daratan.

Ini sering terjadi di pantai selatan orang yang percaya tahayul mindset mereka bakal mengatakan itu karena tumbal, padahal itu karena ombak bernama rip current. Sebaik-baik nya kalian berenang gak akan bisa melawan ombak tersebut, dan untuk lolos dari itu kalian harus ngikuti arus dan putar balik.

6. Menaruh handphone di jok motor
Spoiler for spoiler:


Bagi kalian yang perpergian atau saat seadang kehujanan biasa nya orang itu bakal menaruh handphone meraka di jok montor kalau tak pakai tas. tapi tahukah kalian kalau menaruh handphone di jok motor itu bisa membuat kalian mengalami trip to alam baka.

because handphone yang di taruh dalam jok motor itu bisa meladak, ada orang yang mengatakan bahwa itu mitos, oh shit.. this is a stupid people. apa lagi jika kondisi handphone sedang panas dan batrei nya udah hamil di tambah keadaan mesin motor juga panas karena menempuh perjalanan jauh. kemungkinan handphone meladaka bakal lebih besar.

7. Beri wanita cantik membonceng di tengah malam
Spoiler for spoiler:

jika kalian berprofesi gojek atau katakan lah kalian lagi pulang saat perjalanan jauh dari rumah teman atau ayang, terus ketetmu wanita cantik di pinggir jalan buat membonceng untuk di antar pulang. saran saja mending gak usah di kasih bantu, temen ane pernah jadi korban soal nya motor cicilan selama 35 bulan lepas di begal,

Modus nya minta dia anatar rumah, terus berhenti di jalan sepi dan teman-taman cewek ini sudah siap di tempat itu untuk merampas sepeda motor. jika udah dalam kondisi seperti itu bisa apa coba, mana mereka bawa clurit dan kalau minta tolong pun gak ada orang karena berhenti di tempat sepi.

ya walupun ini agak apatis dan jahat, dan ada rasa tidak berkeperimanusian. nama nya juga manusia mending ketemua setan dari pada ketemu orang di tempat sepi, jadi hati-hati dan waspada. dan mending apatis dan tidak berperikemanusian dari pada cicilan 35 bulan dp 700 ribu raib, sakit dan mental bakal jatuh. itu juga mending kalau gak kena bacok sama begal.

8. Menghiraukan kondisi AC mobil
Spoiler for :


This is very important terutama bagi kalian yang punya mobil atau mau membeli mobil bekas yang sudah tua, karena pernah terjadi satu keluarga di riau meninggal dan kristis karena keracunan gas CO yang di keluarkan oleh AC mobil. Jadi sebaik nya selalu cek kondisi AC mobil, ini mjuga sering dan memang selalu di sepelakan oleh banyak orang, tapi akibat nya nyawa bisa ngefly.

9. Menambah karpet tak sesuai di bawah pedal
Spoiler for spoiler:


Masih terkait dengan mobil, bagi kalian yang sering mengonta-ganti interior mobil atau menambah bagian-bagian tertentu sebaik nya perhatikan karpet di bawah pedal gas. karena banyak kasus kecelakaan mobil dimana karpet di bawah pedal nyangkut di pedal gas, sehingga pedal gas ngegas sendiri walau kita tak menginjak pedal gas. ini bener-bener hal sepele tapi akibat nya nyawa melayang.

Nah itu dia semoga jangan pernah dilakukan, dan tolong serbarkan berita ini kependuduk seluruh desa, karena mungkin thread ini akan di tanggapi oleh lesti, terimakasih.

penulis: millenie



Diubah oleh millenie 07-04-2022 01:32
jupiewan
arafiq.tekaje
iblast867583
iblast867583 dan 72 lainnya memberi reputasi
73
16.2K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.