• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mencandai Hal Sensitif Seseorang? Jangan Deh Gan Daripada Kena Tampar

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Mencandai Hal Sensitif Seseorang? Jangan Deh Gan Daripada Kena Tampar


Bercanda memang perlu ada di dunia ini. Persahabatan, keluarga atau rekanan dalam hal apapun perlu dibumbui dengan bercanda. Karena dengan bercanda suasana akan menjadi cair dan adem, sehingga harapannya hubungan antar orang bisa lebih erat.

Namun bercanda nampaknya gak selalu bisa ambil sembarangan bahan ya gan. Ente dengan sahabat, terus bercanda kekonyolan dari kejadian yang kalian alami it's okay. tapi kalo bercandain masalah sensitif seseorang jangan deh. Hmm masalah sensitif yang kayak apa yang gak boleh dibercandain?

Quote:


Masalah sensitif seseorang itu beda-beda. Ada yang masalah keluarga, masalah pribadi kayak percintaan, kekurangan kayak penyakit, dan hal lainnya yang kalo kita jadiin becandaan akan menyinggung orang itu. Makanya disebut sensitif.

Sensitif kayak tumbuhan putri malu. Senggol dikit kuncup dia. Gitu juga dengan masalah seseorang yang ente bercandain. Singgung dikit kena tampar ente. Mending kalo tampar, kalo bogem mentah. Mending lagi kalo bogem, kalo kepala yang ditandukkan ke ente kayak kasusnya zidane hehe.

Quote:


kasus lain yang baru-baru ini terjadi adalah will smith menampar chris rock di acara oscar karena bercandain penyakit istrinya. Ente sekalian pasti udah pada nonton videonya kan? Gimana menurut ente, apakah chris rock emang pantas dapat tamparan itu? Menurut ane enggak. Karena seharusnya bogem mentah lah yang harusnya ia dapat.

Bayangin aja istrinya yang menderita autoimun dan harus mencukur habis rambutnya terus dibercandain. Bayangkan misalnya ente punya keluarga yang sakit-sakitan parah, terus dijadiin becandaan kayak "cacat" atau bahkan "gundul", kayak gitu emang menyakitkan hati sih. Dan juga will smith harusnya sabar dulu sih. Walaupun sabar tiap orang beda-beda tapi kebanyakan orang pasti akan melakukan hal yang sama.

Quote:


Terlepas dari ini settingan supaya rating tv naik atau emang real tanpa settingan, menjaga perasaan orang lain sangat penting gan. Kita gak tau orang yang masalahnya kita becandain itu sebenarnya udah berusaha tegar dan kuat atau belum. Takutnya dia udah sekuat tenaga untuk tegar menghadapi masalahnya itu, eh malah kita merobohkannya. Kan jahat.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Aramina
nowbitool
Negrod
Negrod dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.