• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Hal yang Menurut Ane Sensasinya Emang Luarbiasa Nikmat Tiada Tara

millenieAvatar border
TS
millenie
7 Hal yang Menurut Ane Sensasinya Emang Luarbiasa Nikmat Tiada Tara

Halo manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum. Nah di kesmpatan kali ini ane bakal membagikan beberapa hal yang menurut ane pribadi, hal ini itu memiliki sensasi ahh yang begitu amazing. Terutama bagi kalian yang paham how to see and how to enjoying life di dunia yang fana ini.

You know Sometimes dunia ini selalu berputar-putar seperti carousel dan kadang langit-langit juga  jatuh tepat di atas kepala kita that is very resent, that is fucking membuat kita tak paham apa yang harus nya kita nikmati dan kita abaikan, keadaan dimana kita tak tahu harus bahagia atau tidak.

I say not bahwa kebahagian itu simply atau kebahagian itu complited, but I think hidup di dunia ini bukan untuk memikirkan kesialan-kesialan itu saja, tapi juga menikmati apa yang membuat kita bahagia tanpa harus menarik kulit pipi, because kadang tawa itu bisa menipu dunia ini.

Dan berikut ini bebera hal yang memang punya sensasi aahh yang luar bisa nikmat, atau kebahagian yang hakiki setidak nya itu menurut ane, cekidot:

1. Berendam di air hangat

Spoiler for spoiler:


I think hal ini mungkin sudah jarang di lakukan, bisa jadi terakhir di ingat pas waktu masih bocah pas di mandiin emak. but seriously berendam di air hangat itu seolah-olah dunia itu berhenti sejenak.

Apa lagi pas pulang kerja sudah capek belum lagi dapat omelan bos atau teman-teman kantor sering ngomongin di belakang,lelah fisik lelah mantal. serius Berendam di air hangat itu bisa ngilangin stress dari hal hal sialan itu. Gak harus punya bathtub dengan ember juga bisa.

2. Ngopi ngemil gorengan pas hujan turun

Spoiler for spoiler:


Bagi para lover coffe momen paling ahh buat minum kopi salah satu nya adalah pas hujan turun. Udara dingin menerpa kulit dan sensasi dingin angin bercampur hujan itu bikin ahh banget, apa lagi bau tanah terhirub di teras rumah, sembari makan pisang goreng dan tela goreng.

Ane juga pernah minum kopi paling ahh tapi bukan pas hujan tapi di tempat wisata posong parakan, yang sudah kesitu pasti tahu rasa sensasi nya, minum kopi di pagi hari liat pemandangan alam yang elok terus udara dingin embun nya. buju buset itu paling nikmat dah.

3. Makan mie goreng ngemek pas hujan

Spoiler for spoiler:


Bagi penganut sekte indomie momen paling berharga dan tak tergantikan ketika makan mie adalah waktu hujan turun, bukan pas badai  ya bestie gile aja pas angin putting beliung kepikiran bikin mie instan. Biasa nya mie instan paling aah itu indomie goreng di kasih kuah, campur, telor sayur dan sosis.

Dan mau kalian orang kaya atau kagak makan mie pas hujan memang pilihan yang bagus, hitung-hitung healing anak rumahan.

4. Sebat sambil boker

Spoiler for spoiler:


Walupun ini bukan dialami semua orang, tapi ane kasih tahu sensasi ahh bagi para perokok berat adalah ketika mereka sebat sambil boker itu something tak tergantikan, dan unik nya mereka bisa menghabis waktu sampai berjam-jam Cuma sebat sambil boker di kamar mandi.

Misalkan nih mereka gak sebat pas boker itu berasa kayak ada yang kurang dalam hidup ini. beberpa orang malah sambil main game biar menambah sensasi nikmat nya.

5. Tidur di hari mingu tanpa suara mesin

Spoiler for spoiler:


kebahagian tertinggi bagi para pejuang hidup dari pagi pulang malam kadang sampai lembur di kantor adalah bisa tidur nyenyak dan bangun siang hari pas hari minggu. jadi begini ceritanya ane gak tahu kalian ngalami ini juga atau kagak yang pasti ini keluhan pribadi ane dengan tetangga ane namanya pak budi,

every sunday pukul setengah delapan sampai selesai pak budi itu sering banget nyalain mesin kayu dan suara nya itu bener-bener berisik banget, jelas ane kagak bisa tidur nyenyak mana suara nyaring banget nyiiieeenggg nyiiieeeeengg nyiiieeeengg oh shit. jadi buat pak budi yang membaca ini mohon pengertian nya, khusus nya buat kesehatan mental saya jika baca ini.

6. Notif dari yang mulia m-banking

Spoiler for spoiler:


Salah satu sensasi ah dalam hidup yang tiada tara adalah dapat notif sms dari bank kalau gajian cair, itu bener-bener rasa nya seketika kayak jadi manusia terkaya di planet ini. Dan siap untuk menaklukan dunia yang keras ini, karena dengan uang kita bisa membeli apapun dan menyeselesaikan masalah apapun itu sudah jadi hukum dunia ini.

ane suka geli aja orang yang ngomong duit bukan segala nya, karena ketika lu tahu banyak hal di dunia ini yang tidak adil ini, uang bisa jadi alat keadilan.

7. Bantu ngasih tahu standar motor

Spoiler for spoiler:


I don’t know ini bakal membuat orang punya sensasi ah atau kagak tapi yang jelas ini membuat ane yang bukan orang yang terlalu baik, tapi pas nolong orang di jalan sesimple ada pengendara motor di jalan dia lupa mengaitkan standar motornya terus kita kasih peringatan ‘pak stadandarnya’ terus orang itu bilang makasih. itu berasa kayak ane jadi mahluk paling baik dunia ini, kalian pernah gitu gak sih ?

Bonus: ditunggu malaikat kecil depan pintu

Spoiler for spoiler:


Mungkin bagi kalian yang belum bekerluarga gak relate dengan satu hal ini, tapi bagi yang sudah berkualarga ane yakin ini make sense banget bahwa sensasi ah bercampur kebahagian yang tiada tara itu adalah di tunggu oleh malaikat kecil di depan pintu pas pulang kerja. dan gak ada kata kata indah buat ngegambarin momen tersebut.

Nah itu dia beberpa sensasi ahh yang luar bisa nikamt di dunia fana ini, bagaimana menurut kalian? jika kalian punya sensasai ahh yang lain plis shre di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir , semooga bagi kalianj yang sedang perpuasa di beri kelancaran, amin.

penulis: millenie

sumber: pengalaman pribadi


j0rji
kpramono99170
cheria021
cheria021 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
12.6K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.