silents.Avatar border
TS
silents.
Helmi Felis: Kalau Ketemu Menteri Agama Ludahin Aja, Kencingin, Kasih Tokainya Ahok!
Helmi Felis: Nanti Kalau Ketemu Menteri Agama Ludahin Aja, Kencingin, Kasih Tokainya Ahok!


Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Helmi Felis menyinggung menteri agama yang dinilai layak untuk ludahi, bahkan dikencingi jika berada di neraka kelak.

Hal itu ia ungkapkan sebagai respon dari pemberitaan Kepala Pusat Seismologi Teknik, Geofisika Potensial dan Tanda Waktu BMKG Rahmat Triyono yang mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamatan hilal di 34 lokasi di seluruh Indonesia Meski pemerintah sudah mengumumkan awal Ramadan 1443 H jatuh pada Minggu 3 April 2022, pengamatan hilal tetap dilakukan BMKG untuk keperluan koreksi data hisab. Dari 34 lokasi pengamatan hilal kemarin, terdapat 10 lokasi yang dapat mengamati hilal.

Sementara daerah lainnya meskipun tinggi hilal sudah cukup tinggi untuk dapat diamati dengan mata telanjang, tetapi tidak dapat diamati dengan jelas. “Faktor cuaca membuat pengamatan hilal di beberapa lokasi tidak dapat dilakukan dengan mata telanjang,” ujar Rahmat Triyono dikutip dari Jpnn.com pada Selasa 5 April 2022.

Dari informasi itu, menurut Helmi, pemerintah melalui kementerian agama jelas telah salah menetapkan waktu awal puasa. Sebab ada sebagian besar daerah yang mendapati hilal telah terlihat.

“Pokoknya kalo ikut penetapan waktu PUASA pemerintah salah,” ujar Helmi melalui akun Twitternya @Helmi_Felis dikutip pada Selasa 5 April 2022. Karena itu, kata Helmi, jika bertemu dengan Menag di neraka, lebih baik diludahi, dikencingi, bahkan kalau perlu lemparkan dengan kotoran.

“Nanti kalau ketemu Menteri Agama di NERAKA ludahin aja, kencingin, jitak sekalian, sorakin rame-rame, kasih tokainya Ahok sebelum kecemplung di NERAKA, gitu aja kok repot,” ujarnya melanjutkan.

https://makassar.terkini.id/helmi-fe...okainya-ahok/.



Lho, kok ketemu di neraka? Sama2 masuk neraka dong tod? Wekekekekek...Kebaikan kadrun emang ga ada batasnya.

viniest
bhagarvani
haidar057
haidar057 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
5.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.