Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cichlidmaniaAvatar border
TS
cichlidmania
Ustaz Khalifah Sebut Orang Kristen Jelek-Jelek
Terkini.id, Jakarta – Direktur Eksekutif Centre for Youth and Population Research, Dedek Prayudi alias Uki menanggapi Ustaz Khalifah Sinaga yang menyebut orang-orang Kristen memiliki wajah jelek karena memakan makanan-makanan haram. Uki mengatakan bahwa mungkin bagi Ustaz Khalifah, orang yang memiliki wajah ganteng dan teduh adalah orang seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS. “Pembaca jangan marah. Ini cuma perkara beda selera Ana,” kata Uki melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 24 Maret 2022.
“Mungkin buat ustadz ini wajah ganteng dan teduh itu yang seperti ustadz Abdul Somad,” sambungnya. 

Sebelumnya diberitakan Terkini.id, beredar video lawas ceramah ustadz Khalifah Sinaga menyebut orang kristen memiliki wajah jelek dan seram karena memakan makanan haram, seperti babi dan anjing. Baca Juga: Riza Patria Jelaskan soal Menyusutnya Kapasitas Penonton Formula E, Uki:... Ustaz Khalifah membandingkan dengan wajahnya dan wajah orang-orang Islam yang menurutnya berseri-seri karena sering berwudhu. Video ini diunggah oleh channel youtube Didit Yuli dengan judul “Blunder Ustadz Mualaf Khalifah Sinaga: Orang Kristen Seram dan Jelek Karena Makan Bab* dan Anj*ng”, sebagaimana dilihat pada Senin, 21 Maret 2022. Dalam video tersebut, Ustaz Khalifah mengatakan bahwa orang Islam dan orang Kristen memiliki perbedaan yang sangat jauh.  

Uki:... “Simpel saja, orang islam itu pak saya bilang wajahnya bercahaya, bersih berseri-seri, betul? kenapa? karena dia sering berwudhu,” ujar Ustaz Khalifah. “Mohon maaf pak, wajah-wajah orang kristen itu seram-seram, jelek-jelek, ya kan? kenapa? makannya saja yang haram-haram, babi, anjing, naudzubillah!,” lanjutnya. “Tapi lihat wajah saya! berseri-seri, dan wajah-wajah orang islam itu berseri-seri semua,” tambahnya lagi. Perlu diketahui, berdasarkan keterangan dalam video tersebut, Ustadz Khalifah Sinaga sendiri sudah mengklarifikasi dan meminta maaf atas per
 
SUMBER

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



muhamad.hanif.2
accretia8
accretia8 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
1.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.