Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melihat Potret Penobatan Andina Julie Menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
Melihat Potret Penobatan Andina Julie Menjadi Miss Grand Indonesia 2022.
Haii GanSis jumpa lagi sama kreator kali ini, semoga GanSis selalu sehat dan diberikan kelancaran disetiap pekerjaan yang GanSIs lakukan. GanSis kali ini thread masih dari kontes kecantikan Nasional nih, setelah pada 2021 di malam final Miss Grand International 2021 yang diadakan di Bangkok, Thailand. Indonesia melalui Yayasan Dunia Mega Bintang (YDMB) yang didirikan oleh Ivan Gunawan mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah Miss Grand International 2022 yang nantinya akan diselenggarakan di Bali yang threadnya udah pernah kreator bahas disini.

Kali ini kreator mau bahas mengenai perwakilan Indonesia sebagai tuan rumah Miss Grand International di Bali mendatang. Andina Julie, gadis asal Sumatera Selatan ini berhasil memikat hati Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand International untuk perwakilan Indonesia yang nantinya akan berlaga dan sekaligus menjadi wakil tuan rumah di Miss Grand International 2022. Andina berasal dari Muara Enim ini memang bermimpi ingin menjadi seorang perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan. Gadis yang berasal dari keluarga sederhana ini akhirnya berhasil membuat seorang Ivan Gunawan jatuh hati kepadanya. Sebelumnya di tahun 2021 Ivan Gunawan tidak mengadakan pemilihan namun memilih dengan cara handpicked atau dipilih secara acak.

Jika tahun 2021 Indonesia diwakili oleh Sophia Rogan di ajang Miss Grand International 2021 di Bangkok, Thailand dan berhasil masuk 10 besar Miss Grand International 2021, kali ini gadis Muara Enim yang berasal dari keluarga sederhana yang memiliki semangat tinggi dan tidak pantang menyerah untuk keluarganya ini yang di pilih oleh Ivan Gunawan. GanSis Andina Julie ini sebenarnya sudah dipilih dan diumumkan menjadi perwakilan Indonesia diajang Miss Grand International tepatnya pada bulan Desember 2021 silam. Namun ceremony pemahkotaan Andina sebagai Miss Grand International baru dilakukan pada hari Sabtu (26/03/2022). Kali ini Ivan Gunawan juga memperkenalkan mahkota baru yang diberi tema "Golden Wisdom Crown". Mahkota baru ini menggantikan mahkota lama yang diberi tema "The World of Victory", sponsor dari kedua mahkota ini berasal dari kerjasama antara Ivan Gunawan dan YTGold. Nah GanSis berikut ini kreator tampilkan potret baru mahkota Miss Grand Indonesia dan juga Potret penobanan Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022.

Quote:


Quote:


Tercatat Yayasan Dunia Mega Bintang yang didirikan oleh Ivan Gunawan ini sudah memiliki 3 perwakilan yang dikirim ke ajang Miss Grand International di tahun 2020 ada Aura Kharisma, tahun 2021 ada Sophia Rogan dan tahun 2022 gadis asal Muara Enim yang beruntung mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2022 yakni Andina Julie. Sekedar info untuk GanSis ajang Miss Grand International ini merupakan ajang kontes kecantikan yang masuk 5 besar kontes kecantikan terbesar di dunia bersanding dengan Miss World, Miss Universe, Miss International, Miss Grand International dan Miss Supranational. Sebelumnya diajang Miss Grand International ini Indonesia pernah memenangkan ajang kecantikan ini di bawah Yayasan Putri Indonesia di tahun 2016 yang pernah kreator bahas di thread inisebelum akhirnya berpindah kepemilikkan ke Yayasan Dharma Gantari selama 2 tahun dan akhirnya dari tahun 2020 hingga saat ini dipegang oleh Yayasan Dunia Mega Bintang oleh Ivan Gunawan.

Berikut 3 pemenang dari Miss Grand Indonesia dibawah Yayasan Dunia Mega Bintang.

Quote:



Nah GanSis sekian thread TS kali ini semoga dapat menghibur GanSis sekalian ya, dan terus dukung wakil Indonesia baik di ajang Olimpiade, MTQ ataupun di kontes kecantikan, dan Mohon bagi GanSis untuk komen yang sopan kalaupun GanSis berbeda pandangan tentang kontes kecantikkan mohon sampaikan dengan baik dan bahasa yang santun thread ini bukan untuk ajang hujat menghujat ataupun membawa ke ranah agama tertentu.

Sekian dan Terimakasih GanSis.....
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Spoiler for Sumber dan Referensi:



MUF0REVER
eyefirst2
asamboigan
asamboigan dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.