• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bayangkan Apabila Tokoh-tokoh Nusantara Ikut Bertanding di Mortal Kombat

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Bayangkan Apabila Tokoh-tokoh Nusantara Ikut Bertanding di Mortal Kombat
Nusantara terkenal dengan kekayaan budaya dan kesaktian yang diajarkan secara turun-temurun. Sejak dahulu kala, Nusantara banyak menghasilkan tokoh-tokoh sakti mandraguna yang sangat terkenal. Kesaktiannya begitu tinggi hingga namanya terkenal di kalangan manusia dan lelembut. Tokoh-tokoh itu pun sangat terkenal di bumi maupun kahyangan.

Mari kita bayangkan apabila ada tokoh-tokoh Nusantara ikut berlaga di Mortal Kombat. Darimanapun asal ceritanya tidak masalah. Entah itu tokoh sejarah, legenda, cerita silat, komik, film, dan yang sering masuk berita TV juga boleh. Kurang lebih mengikuti cerita Mortal Kombat zaman sekarang yang mendatangkan tokoh-tokoh film barat seperti Robocop, Terminator, Alien, Predator, Freddy, Jason, dan lain-lain dari macam-macam film.



Mortal Kombat yang sekarang juga sudah berbeda cerita karena ada cerita tentang menembus waktu dan dunia paralel. Jadi, jangan heran kalau isinya campur aduk.

Kira-kira siapa saja yang tokoh-tokoh cocok untuk ikut menjadi peserta di kejuaraan martya yuddha? (Mortal Kombat dalam bahasa Sanskerta)


Spoiler for Mak Lampir:


Spoiler for Calon Arang:


Spoiler for Mad Dog:


Spoiler for Si Hitam:


Spoiler for Gundala:


Spoiler for Panji Tengkorak:


Spoiler for Bandung Bandawasa:


Spoiler for Lodaya:


Spoiler for Aul:


Spoiler for Pitung:


Spoiler for Mat Peci:



Kalau dihitung, jumlahnya ada 11, karena Mortal Kombat sekarang sudah sampai angka 11. Mortal Kombat yang sekarang sudah berubah. Peserta kejuaraan ini bukan hanya dari cerita Mortal Kombat saja, ada pula yang berasal dari komik DC. Super Hero dan Super Villain ikut serta dalam kejuaraan tersebut. Kemudian di Mortal Kombat 9, Kratos ikut menjadi peserta. 

Di Mortal Kombat 10 dan Mortal Kombat 11 lebih banyak tokoh diluar cerita Mortal Kombat yang ikut terlibat dalam pertarungan ini. Apakah akan ada Mortal Kombat baru lagi nanti?

Sebenarnya ada banyak sosok sakti yang akan dibahas disini, dari berbagai pula, dan berbagai masa. Kalau dibahas semua, nanti pembahasan ini tidak terbit, dan tidak muat juga...

Kalau pembaca dapat wangsit lain, boleh tulis tokoh pilihan sendiri beserta alasannya di ruang ulasan di bawah ini...

Rinka
Polling
0 suara
Siapakah 5 tokoh Nusantara yang paling cocok untuk ikut berlaga di Mortal Kombat?
deddydded
screamo37
yasyah81
yasyah81 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
10K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.