Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Tuding Ahok Dalang Kasus Habib Rizieq, Netizen: Hendropriyono yang Arahkan
Tuding Ahok Dalang Kasus Habib Rizieq, Netizen: Hendropriyono yang ArahkanTerkini.id, Jakarta – Seorang netizen pengguna akun Ethereum 2.0, menuding Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai dalang kasus Habib Rizieq Shihab. Ia juga menyebut hal itu berdasarkan arahan mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono.

Adapun tudingan akun Ethereum 2.0 menyebut Ahok sebagai dalang kasus Habib Rizieq dan diarahkan oleh Hendropriyono itu diunggah netizen tersebut di kolom komentar video unggahan kanal YouTube jurnalis senior, Hersubeno Arief.

Sontak, tangkapan layar komentar netizen tuding Ahok dalang kasus Habib Rizieq itu viral usai diunggah pengguna Twitter M1n4_95, seperti dilihat pada Sabtu 2 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengaku menemukan tudingan akun Ethereum 2.0 di kolom komentar sebuah video yang diunggah Hersubeno Arief.

“Nemu ini di kolom komentar bang Hersubeno. Benarkah…???,” cuit netizen M1n4_95 itu.

Dilihat dari narasi postingan Ethereum 2.0 tersebut, tampak netizen itu menyebut sejumlah nama terkait otak pelaku kasus peristiwa KM50 Laskar FPI dan chat mesum Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Fakta baru terkuak!!! Ternyata otak pelaku KM50 dan chat mesum palsu HRS adalah Henry Yosodiningrat, Diaz Hendropriyono, Cokro TV, PSI dan Ahok,” tulis Ethereum 2.0 di kolom komentar video kanal YouTube Hersubeno Point.

Menurut akun itu, sejumlah nama-nama tersebut diarahkan oleh mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

“Semua atas arahan AM Hendropiyono,” ujar netizen Ethereum 2.0.

Sang netizen mengaku, informasi yang ia sampaikan tersebut berdasarkan pengakuan buzzer Jokowi yang membelot karena merasa dikejar dosa.

“Ini pengakuan Buzzer Jokowi yang membelot karena merasa dikejar-kejar dosa,” tutur akun itu.

Selain itu, netizen Ethereum 2.0 menuding Presiden Jokowi maupun Megawati Soekarnoputri sudah mengetahui dalang di balik kasus Habib Rizieq tersebut yakni Ahok atas arahan Hendropriyono.

“Sudah viral sejak kemarin, dan semua atas izin dan sepengetahuan Jokowi, LBP dan Megawati,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/tuding-a...-yang-arahkan/

Ahok lagi yg kena...emoticon-Leh Uga
tsukin0
pradanto17
ubingaskus
ubingaskus dan 17 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.