Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Azka Corbuzier Sukses Bikin Babak Belur Vicky Prasetyo!


Konten Sensitif


Pertandngan tinju antara anak Deddy Corbuzier, yaitu Azka melawan Vicky Prasetyo akhirnya terlaksana. Sebenarnya ajang tinju ini adalah ajang seru-seruan, namanya juga olahraga apalagi dilakukan oleh artis.

Art sendiri berarti seni, yah olahraga yang dikombinasikan dunia hiburan. Fungsinya untuk menghibur siapapun penonton yang ada di rumah, terlebih sebelumnya Vicky juga pernah membuat Aldi Taher lari tunggang langgang dari arena tinju.

Holywing sports show boxing, yang di tayangkan di net itu ternyata telah ditonton 3,1 juta, itupan pertandinhan Vicky melawan Aldi Taher. Sukses dengan acara ini, maka Vicky menantang Deddy Corbuzier.





Tapi sepertinya om Deddy lebih memilih Azka yang tampil, karena kalau sama Azka saja kalah untuk apa melawan dirinya yang sudah senior.

Tapi nampaknya pertandingan seru ini di sponsori oleh om Deddy langsung, lewat akun youtubenya menayangkan secara live pertandingan tersebut.

Pertandingan yang berlangsung 3 ronde memang seru, bahkan di ronde pertama masih terjadi saling baku hantam, jual beli pukulan.



Namun ketika memasuki ronde selanjutnya, hasilnya di ronde ke ini, Vicky pun dapat dipukul dengan mudah hingga berkali-kali tanpa perlawanan dan TKO di ronde kedua.

Pertandingan itu sukses besar di tonton oleh 17 juta orang di youtube om Deddy, sungguh pertandingan seru dan menghibur.



Setidaknya ada pesan tersirat, olahraga itu bila dikemas dengan apik ternyata memberikan hiburan tersendiri.

Dunia tinju Indonesia juga mempunyai bakat-bakat yang hebat, namun setelah undurnya Chris John dari dunia tinju belum ada lagi nama yang setenar dirinya.





Close The Door, om Deddy sepertinya ada bisnis baru kedepannya yaitu menjadikan boxing sebagai hiburan. Layaknya WWF itu untuk hiburan bukan pertandingan seaungguhnya seperti UFC, karena olahraga yang dibalut komedi dan hiburan ternyata lebih bernilai dan disukai banyak orang.

Jelas, dengan 17 juta kali ditonton pertandingan antara Azka dan Vicky, nama Azka kini banyak disorot media. Bisa saja Azka meneruskan karir sang ayah di dunia hiburan.





Jadi jangan dianggap serius pertandingan ini, kalau adu pukulan dan kalahnya Vicky sih beneran. Tapi, inilah olahraga tidak harus serius dan ambisius adakalanya ada yang dikemas untuk hiburan dan komedi.

emoticon-Angel

Sumber

https://seleb.tempo.co/read/1577158/...esan-ke-mantan

https://m.merdeka.com/sumut/menang-l...corbuzier.html


Diubah oleh .nona. 01-04-2022 05:15
bukan.bomat
cor7
mrbrownstone18
mrbrownstone18 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
7.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.