Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Nicholas Sean Becermin pada Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan: Enggak Mau Nikah !
Nicholas Sean Becermin pada Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan: Enggak Mau Nikah !


Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan mantan istrinya Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, blak-blakan mengaku tak mau terikat dalam ikatan pernikahan.

Saat Melaney Ricardo menyinggung hubungan Nicholas Sean dengan istri Ahok, Puput Nastiti Devi, dia mengaku tidak memiliki masalah dengan Ibu tirinya itu karena baginya kebahagiaan sang ayah lebih penting.

Di mata Nicholas Sean, Ahok kini jauh lebih bahagia dan terlihat lebih muda bersama dengan istri baru. "Tapi gue enggak ada rasa sakit hati atau gimana sih sama dia, yang penting ayah gue bahagia dengan dia," katanya.

"Dan buktinya bener dengan bini muda my dad kelihatan lebih muda juga, fresh," kata Nicholas Sean menerangkan.

Berkaca dari pernikahan kedua orangtuanya, Sean mengaku tak ingin terikat dalam ikatan pernikahan.

Menurutnya sekali terikat dalam pernikahan, ia tak ingin lagi berganti pasangan. "Makannya gue lebih setuju enggak nikah, karena udah tua udah nggak bisa diganti," katanya.

"Kalo mau ganti-ganti ya mendingan enggak usah nikah, menurut gue tuh gue orangnya sangat logika dan terarah jadi gue enggak suka sama orang yang ada di tengah-tengah kayak nikah tapi ada simpenan, nikah tapi masih main sama cewe," tutur Sean.


Lebih lanjut, pria 23 tahun tersebut menjelaskan jika pria baginya seperti wine yang kian lama kian matang dan enak.


Sementara wanita di matanya, ibarat bir yang memiliki masa kedaluwarsa. "Cowok makin tua makin matang kayak wine, liat George Clooney tapi kalo wanita itu kayak bir gitu ada waktu kedaluwarsanya," katanya.

Nicholas Sean juga menegaskan jika arti pernikahan baginya adalah sebuah belenggu dan kesalahan besar. "Lo tuh kayak dipenjara tapi karena ulah lo sendiri," ujarnya.

Nilai pria yang tidak menikah sendiri menurut Sean akan terus naik sedangkan wanita yang tidak menikah akan semakin turun.

"Ini kayak konsep saham, cowok kalo enggak nikah-nikah tuh sahamnya makin naik tapi kalo cewek enggak nikah-nikah kayak jalan sama cowo sana sini itu turun terus. Gue mau saham gue naik terus," katanya menegaskan.

Sean juga kembali menegaskan prinsipnya untuk tidak menikah. Pasalnya ia juga tidak menyukai anak kecil dan tidak membutuhkan anak dalam hidupnya.

"Enggak enggak, gue enggak akan menikah, gue enggak suka anak kecil, gue enggak butuh anak kecil," katanya.

"Ya kalo anak gue sendiri pun gue enggak suka, gue enggak butuh anak," tutur Sean, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube PROST CLUB TV pada Kamis, 31 Maret 2022.


https://www.pikiran-rakyat.com/enter...u-nikah?page=2


anaknya trauma liat kelakuan emak bapaknya emoticon-Matabelo
pilotugal2an541
muhamad.hanif.2
khu.lung
khu.lung dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.6K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.