silents.Avatar border
TS
silents.
Singgung Soal Nabi Isa, Ustadz Firanda Andirja: Dia Bukan Tuhan
Singgung Soal Nabi Isa, Ustadz Firanda Andirja: Dia Bukan Tuhan


Beredar video lawas di YouTube menampilkan Ustadz Firanda Andirja sedang memberikan ceramah kepada para jemaah setianya terkait dengan Nabi Isa.

Menurut Ustadz Firanda Andirja dalam kitab Injil, Nabi Isa mengakui bahwa dirinya adalah seorang hamba Allah. Pembuktian Nabi Isa sebagai hamba Allah adalah dengan melihat bahwa Nabi Isa adalah seorang yang dilahirkan dan dikandung berbulan-bulan oleh ibunya.

"Dia seorang hamba Allah, terlalu banyak bukti bahwa dia seorang hamba Allah, bahkan dalam Injil” Ungkap Ustadz Firanda Andirja menjelaskan. “Diantara bukti dia seorang hamba, buktinya dia dilahirkan dalam perut ibunya selama berbulan-bulan” Ujar Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

Video itu diunggah dalam akun YouTube Dandi Ismail dengan judul video: “BANTAHAN TELAK UNTUK KAUM NASRANI ‼️ USTADZ DR. FIRANDA ANDIRJA, MA.” sebagaimana dilihat pada Kamis 31 Maret 2022.

Dalam video tersebut, Ustadz Firanda Andirja meragukan Nabi Isa sebagai Tuhan karena dalam kitab Injil terjelaskan bahwa Nabi Isa bisa lapar dan mempunyai kesalahan dalam penglihatannya.

“Kemudian kalau dia apa namanya Tuhan, kenapa dia lapar? Dalam Injil disebutkan Nabi Isa lapar” Ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Lapar kemudian dia melihat sebuah pohon dari jauh, maka dia datangi pohon tersebut, ternyata pohonnya gak ada buahnya, maka dia pun kutuk pohon tersebut jadi kering, ini dalam Injil yah” Ujar Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Inikan salah, harusnya Tuhan tidak usah lapar pertama, yang kedua masa gak tahu pohon ada buahnya atau tidak, paling tidak pakai kaca mata jauh atau gimana” Ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

"Tuhan kan ngerti masa kalau dapat ternyata pohon gak ada buahnya gak usah dkutuk. Kunfayakun berbuah maka berbuah, kan ngapain dia kutuk pohonnya. Ini membuktkan kalau dia bukan Tuhan” Tegas Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

https://makassar.terkini.id/singgung...abukan-tuhan/.



Kaum otak kopong nggak paham kristen tp asal njeplak. Ntar klo kalah debat main golok.

Emg klo bukan Tuhan bisa ngutuk? Mikir!
chrysalis99
jakenesse
viniest
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
22
4.4K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.