abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Mengapa Harus Dengan "Tanggapan Lesti"?


Akhir-akhir ini banyak banget bermunculan meme maupun keyword "begini tanggapan lesti". Bersamaan dengan itu juga muncul pertanyaan mengapa harus ada tanggapan dia di semua persoalan. Bahkan kocaknya lagi ada yang gak tau siapa itu lesti hehe.

Ane sendiri gak begitu tau ya siapa lesti. Tapu hasil dari searching gugel, ane dapatkan profil singkatnya dia. So she is seorang wanita yang bernama lengkap lesti kejora. Pernah menang dangdut academy di salah satu stasiun televisi indonesia. Sekarang menikah dan punya anak sama artis yang namanya rizky billar. Kalo mau tau lengkapnya gugling aja gan.

Quote:


Lalu mengapa sampai ramai netizen buat meme atau mengakhiri opini dengan "begini tanggapan lesti"?
Jadi ini menurut pandangan ane ya gan, awalnya itu dari acara televisi gosip (yang kata gan millenie gak bermutu itu hehe). Terus ada gosip atau berita apa gitu kan, lesti disurih nanggepin. Dan rasanya waktu itu berita yang ditanggepin lesti itu bukan ranahnya.

Tapi ya begitulah netizen. Sesuatu yang diluar kebiasaan tapi dilakukan, akan digoreng jadi kelucuan. Dan semakin digoreng dan digoreng, akan jadi bahan meme yang justru akan terus ada lucunya, bahkan bakal turun temurun tuh jokesnya.

Quote:


Masih ingat kata-kata pak rojak alias ayahnya ayu ting-ting? Atau masihkah ente ingat kasus gilang bungkus yang muncul akun anonim yang bilang gini "Orang yang menghina dan menghujat gilang mungkin belum pernah ketemu langsung. Sebaik adn sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya saya", pernah baca kan?

Nah itu semua adalah sesuatu yang terjadi diluar kebiasaan masyarakat. Atau bisa juga dikatakan kejadian luar biasa yang dibiasakan. Sesuatu yang aneh tapi pada akhirnya dijadikan bercandaan. Nah gitu juga dengan "tanggapan lesti", karena dianggap aneh kok bukan ranahnya tapi ditanggepin sama dia, akhirnya dibuat jokes lah saa netizen.

Quote:


Jadi mengapa harus ada "begini tanggapan lesti"? Sebenarnya gak harus ada. La wong ada dan tidaknya tanggapan dia juga gak menyelesaikannya masalah. Karena emang dia bukan pakar atau ahlinya ahli. Yang bikin gitu-gitu ya tadi ane jelaskan diatas. Terus digoreng netizen jadi jokes atau lucu-lucuan aja.

Jadi jangan di ambil hati ya gan hehe. Karena sebenarnya lesti juga gak tau apa-apa. Acara gosip-gosip yang gak jelas itu aja yang mulai hal ini. Coba aja gak pernah ada tanggapan lesti, pasti gak ada "begini tanggapan lesti" hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Ide
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Diubah oleh abdulqadirz 29-03-2022 22:14
skiesman
emineminna
sapiomponk
sapiomponk dan 17 lainnya memberi reputasi
16
17.6K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.