.nona.Avatar border
TS
.nona.
Nikita Mirzani Nyinyirin Orang Kaya Teman Raffi Ahmad, Untuk Apa?


Konten Sensitif


Nikita Mirzani, entah kenapa mendekati Ramadhan semakin nyinyir. Saat ini ucapannya banyak menyinggung teman-teman Raffi Ahmad, terutama masalah kekayaan para crazy rich yang banyak di incar Polisi.

Mungkin sebelun puasa nyinyir harus semakin pedes supaya dapat masuk di acara televisi kembali, maklum banyak acara Nikita saat ini yang bungkus. Dirinya lebih banyak malang melintang di dunia medsos.



Tak hanya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari,  namun teman Raffi Ahmad serta Nagita Slavina lainnya juga banyak yang kena sentil, entahlah ada apa dengan Nikita Mirzani mungkin ingin menjadi lambe nyinyir agar cuan tetap mengalir.

Tapi setidaknya ucapannya soal sultan kepada artis kaya raya saat ini ada benarnya, walau Raffi disebut Sultan Andara itu hanya bagian dari gimmick untuk sarana hiburan. Toh, masyarakat kita masih suka dibodohi oleh konten gimmick hanya untuk hiburan semata.



Maka Raffi membuat hiburan di ANTV, setelah acara Janji Suci bungkus di Trans TV, management Rans membuat suguhan hiburan yang serupa berjudul The Andarans, bahkan di SCTV ada acara The Sultan, semua itu hanya untuk hiburan.

Jadi ketika Nikita Mirzani berkata,

"Nggak ada nggak ada Sultan, kalau mau jadi Sultan itu at least dia turun temurun," kata Nikita ngegas. "Kayak Sampoerna, Djarum, keluarga Mayapada. Itu baru sultan. Sultan Andara juga gak ada."

Hal itu ada benarnya, tidak salah juga nyinyiran dari Nikita Mirzani.



Menariknya Nikita Mirzani ini nyinyir kepada semua orang yang di medsos terkenal kaya, bahkan salah satu teman Nagita yang kaya raya dekat juga dengan Juragan 99, kena nyinyiran Nikita.

Dia adalah Maharani Kemala, salah satu pebisnis di Bali. Circle Nagita dan Raffi memang dekat dengan para pebisnis di Bali. Namun alih-alih nyinyir kepada Maharani Kemala, ada satu sosok dibelakangnya.



Dia adalah Dewa Gede Adiputra atau lebih dikenal dengan nama Dewa Adi merupakan pendiri dar iUrban Company.  Bahkan bisnisnya dari bidang retail, manufaktur, jasa hingga properti. Masing-masing perusahaan tersebut adalah PT. Urban Indo Manufaktur, CV. Urban Beauty, CV. TUB Beauty, CV. MS Glow Aesthetic Clinic dan CV. Urban Bali Property.

Wah, sepertinya Nikita memang sengaja membawa kerusuhan dengan orang-orang tajir di Indonesia, apalagi yang berdekatan dengan Raffi Ahmad.

Analisanya seperti kasusnya dengan Baim, bikin konten dapat cuan persetan dengan isinya yang penting huru hara itu penting agar cuan terus mengalir.



Banyak netizen kepo pun coment, share sana sini ada yang pro dan kontra. Lalu kontennya laku, semua orang menghujat yang dapat uang Nikita, sedangkan netizen hanya dapat angin.

Kalau menurut kalian apa sih yang dicari Nikita Mirzani? Sebab, netizen ada yang bilang Nikita sudah kaya raya ga butuh konten untuk cari uang tapi bicara kejujuran, apalagi mencari ketenaran karena dirinya sudah terkenal?



emoticon-Angel

Sumber :

https://m.liputan6.com/lifestyle/rea...ngusaha-sukses

https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00419509.html


tenarsyndrome
goeltom25338186
ketubiranapa
ketubiranapa dan 11 lainnya memberi reputasi
8
13K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.