• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kebiasaan Unik Warga +62, Terakhir Sering Dilakukan Pejabat Negeri Ini!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
5 Kebiasaan Unik Warga +62, Terakhir Sering Dilakukan Pejabat Negeri Ini!


Gambar

Membahas tentang warga berfollow +62 memang tak ada habisnya. Selalu ada saja hal unik yang diperlihatkan oleh masyarakat Indonesia ini. Ya negeri ini memang unik sekali dari segala sisi. Baik dalam kebudayaan, ekonomi, atau politik.

Budaya Indonesia sangat dikenal beragam sekali. Hal itu menjadi wajar melihat suku di Nusantara begitu banyak yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dan hampir seluruh suku memiliki ciri khas masing-masing.

Di bidang ekonomi, Indonesia juga memiliki keunikan juga, loh GanSis. Apalagi kalau bukan seringnya harga kebutuhan pokok yang naik. Terbaru adalah minyak goreng yang menjadi super langka hingga para emak-emak antri panjang demi mendapatkan satu liter minyak.



Gambar

Sudah langka, harganya pun mengalami lonjakan yang begitu drastis. Dan terlihat menjadi tak wajar.

Pada roda politik pun, Indonesia memiliki keunikan. Apalagi kalau bukan semrautnya pemilu yang dilaksanakan. Mulai dari data penduduk tidak valid hingga sengketa hasil pemilu. Ya begitulah Indonesia jadi harus maklum saja.

Karena banyaknya keunikan yang ada di Indonesia, bahkan hal ini sudah seperti menjadi kebiasaan yang biasa ada di negeri tercinta.

Berikut lima kebiasaan unik warga +62!

1. Makan mie pakai nasi



Gambar

Keunikan satu ini sering kali dilakukan oleh masyarakat anak Indonesia apalagi anak kost udah pasti pernah mengalami ini.

Jika dilihat dari segi gizi diketahui bahwa mie merupakan bagian dari karbohidrat sedangkan nasi pun sama.

2. Minum kopi di tatakan gelas


Gambar

Ini sih kerjaan para kaum lelaki yang sering kali minum kopi di atas tatakan kelas. Entah apa yang menjadi landasannya, namun sepertinya memiliki rasa nikmat tersendiri.

3. Mencungkil sisa makanan dengan tusuk gigi

Konten Sensitif


Gambar

GanSis pasti pernah melakukan kebiasaan unik satu ini. Apalagi kalau udah makan rendang, itu daging sisa-sisa gigitan suka nyempil di sela-sela gigi. Nah, harusnya sih dengan menyikat gigi pun cara yang paling sehat.

Namun, hal itu tak berguna bagi warga +62 ini, mengambil serpihan sisa makananan tadi mengenakan tusuk gigi adalah cara ampuh.

4. Tisu toilet di meja warung makan



Gambar

Kebiasaan unik lainnya ialah sering ditemukan tisu toilet yang ada di meja warung makan. Entah karena tidak tahu atau memang sengaja hal tersebut dilakukan. Namun, penggunaan tisu toilet pada warung makan untuk konsumennya lazim terlihat.

5. Obral janji saat pemilu



Gambar

Nah ini menurut ane udah jadi kebiasaan unik yang sering dilakukan oleh para pejabat negeri ini. Mereka yang akan bertarung pada perhelatan pemilu pasti dengan penuh percaya diri mengobral janji demi mendapatkan simpati rakyat.

Itulah lika kebiasaan unik yang sering terjadi pada warga di negeri tercinta.

Sumber : Opini pribadi
Diubah oleh hvzalf 29-03-2022 20:56
evywahyuni
kox
asamboigan
asamboigan dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.