tahubulatzzAvatar border
TS
tahubulatzz
Ngga Punya Adab, Insta Story Spa di Bekasi Sajikan Nuru Massage Rp499K
Edan!!! Nuru Massage Alias Pijat Erotis Kini Hadir di Bekasi

KOTA BEKASI – Salah satu tempat spa dan massage yang berlokasi di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Kayu Ringin, Bekasi Selatan, tanpa tedeng aling-aling menyajikan Nuru Massage yang merupakan pijat erotis yang berasal dari negeri Sakura sebagai salah satu dari sejumlah paket layanan pijat plus-plus lainnya.

Postingan IG:

Konten Sensitif


Dengan banderol sebesar Rp 499 Ribu, sensasi erotis Nuru Massage selama 75 menit dipastikan bakal memuaskan syahwat para lelaki hidung belang di Paradiso Vacuum Massage Bekasi.

Bagaimana tidak, Teknik ini mengharuskan satu atau lebih pemijat nuru untuk menggosokkan tubuhnya ke tubuh klien saat kedua belah pihak telanjang dan ditutupi dengan losion pijat yang tidak berbau dan tidak berwarna.

Selain Paket Nuru massage, sejumlah paket pijat plus-plus di Paradiso Bekasi juga cukup beragam. Seperti paket ekspress seharga Rp 260 Ribu selama 30 menit, meski tanpa ada sesi pijat sama sekali namun langsung “main” alias tembak langsung, menjadi pilihan tersendiri bagi penikmat plus-plus.

Jika tidak puas dengan durasi 30 menit, Paradiso juga menyajikan paket Double Combo/ekspres+red dengan tarif Rp 510 Ribu yang berlangsung selama 90 menit.


Gencarnya Paradiso melakukan promosi prostitusi terselubung melalui sosial media seperti Instagram, seolah menegaskan bahwa mereka tak tersentuh oleh hukum dan perundangan yang berlaku. Hal tersebut terlihat dengan minimnya pengawasan yang dilakukan dinas terkait yakni; Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) dan juga Satpol PP Pemerintah Kota Bekasi selaku penegak Perda.

Tekapeeeenya gaaan 👉👉👉 TKP

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh tahubulatzz 10-10-2023 05:59
viniest
rinandya
auliawulanin445
auliawulanin445 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
73K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.