gembelngeheAvatar border
TS
gembelngehe
Rest In Peace Chef Lucky, juara Master Chef Indonesia season 1

Kabar duka bagi Gan n' Sis penggemar acara Master Chef Indonesia,
juara Master Chef Indonesia season 1 2011,
Chef Lucky Andreano dikabarkan
meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB dalam usia 41 tahun, diduga akibat komplikasi penyakit. Sampai thread ini ane buat belum dapat informasi valid penyakit apa yang akhirnya merengut nyawa Chef Lucky.

Kabar duka dan ucapan belasungkawa dari akun instagram '@germas_ina

Kabar duka dan ucapan belasungkawa dari akun instagram '@masterchefina

Lucky Andreano, B.Com, anak pertama dari tiga bersaudara, lahir di Malang lahir pada 16 April 1980, kemudian pindah ke Jakarta ketika kelas 1 Sekolah Dasar, bakat memasak sudah dimulai sejak kelas 3 SD, mengutip SajianSedap, telur dadar bumbu kecap adalah masakan pertamanya, dibantu oleh ibunda dan neneknya, Lucky kecil mulai mengekplorasi n berkreasi.

Kuliah dan lulus dari Deakin University, Melbourne, Australia sejak tahun 2001 hingga 2004, Chef Lucky mengkisahkan pengalamanya terjun ke dapur dimulai sebagai pencuci piring di Hotel Pearl. Hal umum bagi para mahasiswa dari Indonesia ketika merantau mencari pekerjaan tambahan di sela-sela waktu kuliah untuk mencukupi kebutuhan selama belajar di negeri orang.

Selama 6 bulan menjalani profesi sebagai pencuci piring dimanfaatkan oleh Chef Lucky mengamati para chef di sana bagaimana cara mengolah makanan, membuat tampilan makanan yang menggugah selera dan rasa makanan yang enak tentu.

Selepas memyelesaikan pendidikan di negeri kangguru, Chef Lucky kembali ke kampung halaman, Malang, membantu mengelola usaha furniture bersama ayah dan adiknya.

Keikutsertaan pada ajang kompetisi Master Chef Indonesia Season 1 tak oepas dari dorongan sahabatnya yang meyakini masakan Lucky enak dan bisa bersaing dengan kontestan lain. Kurang lebih 3,5 bulan dikarantina menimba ilmu dari para chef yang menjadi mentor ditambah bakat memasak dan pengalaman bekerja di lingkungan dapur berbuah hasil,
Lucky Andreono keluar sebagai Juara Master Chef Indonesia Season 1.

Setelah menjuarai MasterChef Indonesia season 1 pada tahun 2011, pada tahun yang sama, pria dengan rambut ikat kepala yang menjadi ciri khas jmendirikan sebuah restoran bernama Lucky Grilled Ribs di bilangan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan


Rest In Peace Chef


diolah dari berbagai sumber dengan bahan dan bumbu segar dengan penyedap buatan seminimal mungkin
(wikipedia, situs MCI, akun IG, Sase dll)




Quote:
Diubah oleh gembelngehe 02-04-2022 04:31
blueseno
indrag057
ushirota
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.