abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Lucinta Luna, Dulunya Penuh Kontroversi Sekarang Vibesnya Positif


Setiap orang perlu berubah. Entah itu perubahan ke arah yang lebih positif atau sebaliknya. Manusia pada dasarnya memiliki kekurangan masing-masing. Tetapi bisa berdamai dengan kekurangannya, gak semua orang bisa.

Contoh kecil ane ambil lucinta luna. Kita singkat LL aja. Seperti yang kita tau kalo dia ini transmigrasi (plesetan), dan diawal kemunculan di jagat sosial media, kontroversi aja isinya. Mulai dari identitas yang terkuak melalui nama asli di KTP nya, punya pacar cowok, sampai berlagak hamil.

Quote:


Semua yang dilakukan hanyalah kontoversi yang menciptakan hujatan. Dari situlah kemudian citra nya negatif karena seakan-akan menolak jati dirinya. Sampai beberapa waktu kemudian, ane rasa saat di pocast nya boy william itu akhirnya ia berdamai dengan jati dirinya.

LL kemudian semakin hari semakin mencandai dirinya sendiri melalui istilah "khodam". Yah dirinya yang asli kan cowok hehe jadi dinamai netizen sebagai khodam. Ia kerap melucu dengan mengubah-ubah suaranya dari kecewakan ke suara garang.

Quote:


Apa yang bisa kita ambil pelajaran dari si LL ini? Menerima diri sendiri, berhenti dengerin omongan negatif orang dan terus perbaikin diri bikin orang jadi positif vibes terus. Itulah yang menurut ane bisa diambil pelajaran dari nya.

Dulunya penuh kontroversi, sekarang jadi lebih lucu, dan bukan artis yang sukanya nyari sensasi mulu. Karena untuk sampai di titik "menerima diri apa adanya" itu tak semudah kita nasehatin orang ya gaes. Buktinya sekarang kalo ada yang jelekin dia malah dia lawakin.

Quote:


Sebenarnya dari dia kita juga belajar bahwa orang indonesia sebegitu ketatnya sama suatu aturan, norma, dan nilai-nilai. Padahal seiring berjalannya waktu kita bisa menerima kekurangan satu sama lain karena kemanusiaan.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
a.w.a.w.a.w
shast777
bukan.bomat
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
14
11.4K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.