Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voxillerAvatar border
TS
voxiller
Situs Yang bisa akses informasi tentang Perang Rusia dan Ukraine

Situs Yang bisa akses informasi tentang Perang Rusia dan Ukraine | dalam peperangan yang telah terjadi pada negara rusia dan ukraine banyak dampak kepada seluruh negara apa lagi tentang ekonomi, bahkan untuk mengamankan peperangan pihak rusia memblokir semua media luar seperti googl, twitter, facebook bahkan sampai brand - brand lainnya.


apa lagi sekarang amerika mulai ikut campur sehingga membuat rusia semakin marah, dengan sanksi - sanksi yang di berikan pihak barat pada rusia membuat rusia semakin murka, sampai dengan menutup semua jaringan berita ya seperti google ini.

tapi ada loh layanan berita selain google yang bisa memberikan berita -berita akurat tentang perang rusia - ukraina ini yaitu Dukdukgo dimana mesin pencariaan sama persis seperti google tidak di blok oleh pihak rusia.

kenapa ko bisa ?

Dukdukgo ini sebenarnya perusahaan yang berasal dari amerika yang dimana amerika sendiri adalah salah satu musuh besar rusia tapi kenapa salah satu situsnya bisa tidak di blok sama pihak rusia?


banyak orang yang bertanya seperti itu termasuk saya, setelah saya telusuri ternyata Dukdukgo ini bisa tidak di blok oleh rusia karena situs ini telah bekerja sama dengan rusia yang pada awalnya semua orang berfikir bahwa Dukdukgo ini adalah situs dari rusia.

Sebenarnya saya sdah tau tentang situ ini karena situ ini membuka semua privasi dan sebagai media yang bebas bicara dengan situs ini anda bisa mendapatkan apa yang di cari seperti situs yang diblok serta lebih banyak lagi.

tidak seperti situs lain dukdukgo ini sangan terbuka apapun berita yang ada di dalamnya semua bebas karena situs ini di ciptakan untuk semua orang yang bisa bebas bicara tidak sama situ lainnya.

nah sekaran agan dan sis sudah taukan bahwa situ mana yang anda bisa akses untuk mendapatkan berita tentang perang antara rusia - ukraina, karena disitu ini lah yang masih bisa mendapatkan informasi asli dari peperangan ini.

intinya situs seperti google, amazon, meta, apple, facebook dan masih banyak lagi semuanya itu di blok oleh pihak rusia.

Referensi : Klik
Gambar : Google


MemoryExpress
danQe
pakisal212
pakisal212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.