Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!


Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

Siapa yang suka dengan ponsel lawas namun bisa dibilang fenomenal dimasanya, kali ini saya akan membahas Evercross G7T. Ponsel gaming yang bisa dibilang seksi dimasanya.

Kalau dilihat dari bentuknya ponsel ini serupa dengan Nokia N Gage, ponsel gaming non smartphone pada masa itu. Cukup laris karena bisa dibilang jenis ponsel seperti ini mewah, dan harganya juga cukup mahal.



Tapi bagaimana kalau di tahun 2022 ponsel ini dibeli? Harganya tentu murah banget sih cuy, kisaran ratusan ribu, dari Rp 250 - Rp 300 ribuan bahkan ada juga yang jual Rp 100 ribuan tergantung penjualnya.

Walau bukan smartphone, tapi apa sih tujuan punya ponsel? Untuk komunikasi, nah ponsel ini juga memang fokusnya kesana tapi bisa dibuat ngegame juga dan tidak perlu jaringan internet. Karena sudah difasilitasi fitur NES (Nintendo Entertainment System) emulator.

Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

Sangat menarik bukan untuk kamu yang ingin nostalgia ke ponsel jadul. Di tahun 2022, memang harganya sangat murah tapi kalau untuk menyaingi smartphone jelas hal ini tidak mungkin. Ponsel ini jelas kalah kelas dengan ponsel abad ini.

Karena baterai yang ditanam hanya 1200 mAh. Sangat kurang untuk Indonesia yang pemakaian ponselnya setiap waktu, entahlah ponsel saat ini adalah nyawa kedua manusia.

Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

Menariknya Evercross G7T, ada fitur antenna TV dan port microUSB pada sisi kanan dan port audio 3,5mm. Lalu, tak hanya itu ponsel ini juga sudah memiliki dual sim jadi dilengkapi tiga slot, yakni dua buah slot SIM card dan slot microSD.

Untuk nonton TV tanpa kuota pun bisa tetapi kabarnya Indonesia akan beralih ke digital, jadi nantinya TV analog akan dimatikan dan ponsel inipun tidak bisa menangkap siaran televisi lagi ke depannya.

Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

Kalau untuk foto dan video, duh mending bersabar saja ya gan untuk hasilnya karena jelas tidak maksimal kalau dibandingkan ponsel sekarang. Tapi lumayanlah untuk anak-anak yang ingin ponsel gaming, tapi tidak memakan kuota.

Apalagi fitur radio masih berfungsi, setidaknya masih bisa dinikmati ponsel ini di tahun 2022. Buat kamu yang ingin anaknya punya ponsel, nah masih worth it nih ponsel ini untuk dibeli.

Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

Tapi sim sekarang masih support ga ya dengan ponsel jadul? Harusnya sih bisa ya, tapi kurang info juga. Coba ada yang paham tentang hal ini boleh di share.

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.

Evercross G7T Di Tahun 2022? Murah Banget Cuy!

by r4hma

Sumber 1, 2









Diubah oleh .r4hma. 08-03-2022 08:25
apawaal
ahnadrian
feraldi2001
feraldi2001 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.