provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
10 Fitur Yang Diharapkan Ada Di Kaskus




Menurut Wikipedia :
Kaskus adalah situs forum komunitas maya Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan Juli 2012, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 601 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan Juli 2014 Kaskus berada di peringkat 285 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Pada tanggal 26 Mei 2012, Kaskus mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System) pada domain .us. Sehingga, pada 27 Mei 2012, Kaskus berpindah domain yang mulanya berdomain .us sekarang menjadi .co.id dan .com

Sudah hampir 6 tahun ane menjadi silent reader dikaskus, dan untuk pertama kalinya ditahun 2021 ane memutuskan untuk membuat akun, ane pernah membuat thread yah bisa dibilang cuman untuk main-main ekh gak taunya 3 hari kemudian dapat notifikasi bahwa thread ane mendapatkan kursi panas 'hot thread' semenjak itu jadi ketagihan buat ngaskus yah walaupun bisa dibilang sudah terlambat sih (karna sekarang kaskus sudah tidak seperti yang dulu tapi it's okelah tidak ada kata terlambat)...

Oh iya saking nafsunya ane ngaskus ane kebut pangkat ane dari newbie ke kaskus geek dalam waktu singkat sampai ngejunk di thread orang hampir terkena 'auto banned'



dari pihak kaskus, tapi pada akhirnya akun ane dipulihkan kembali sama momod emoticon-Wink.

Nah saking ngefans berat sama Kaskus ane sempat terpikir buat thread ini jika seumpama fitur-fitur ini ada di kaskus ane jamin pasti bakalan seru berikut daftarnya :

1. Status di Kaskus layaknya WA

Yang membuat tiktok, YouTube, instagram dan berbagai macam sosmed lainnya nampak lebih seru & banyak penggunanya adalah karena adanya interaksi antara artis dan penggemarnya.
Adanya tatap muka antar kedua belah pihak menimbulkan adanya reaksi hormon estrogen & testosteron yang tak terkendalikan.
Rasa sayang menyayangi dan saling merindukan satu sama lainnya akan nampak timbul di antara mereka semua.
Tidak jarang pula para kalangan artis, non artis & orang yang mengaku artis membuat status di lini sosmednya agar para fans mengetahui kabar terkini dari sang idola.
Nah itulah yang sekarang ane bayangkan jika seandainya fitur ini ditambahkan di kaskus tercinta kita ini ane jamin 100 % akan sangat seru & fresh. ane bisa lihat mukanya agan @iskrim, @c4punk1950... dan @ih.sul kayak gimana bentukan wajah kalian emoticon-Confused lalu mereka yang saya sebutkan barusan berkata di status mereka kurang lebih seperti ini perkataannya : "halo guys saya @cintadine lagi buat thread nih ditunggu ya keseruan thread saya"
emoticon-Leh Uga...
Gw jamin pasti bakalan keren kaskus.


2. Hot Thread Dijual Terpisah

Kebanyakan manusia selalu melihat dari segi kuantitas daripada kualitasnya,
Hot thread adalah sebuah refleksi dari apa yang ada di benak para khalayak umum untuk sebuah arogansi para kaum Borjuis melawan para proletar (ngomong ape sih lu tsemoticon-Mad) oke kembali ke topik Hot Thread adalah sebuah penghargaan bergengsi untuk para kaskuser, (ya walaupun sekarang untuk mendapatkan HT tidak sesusah zaman old kaskus)
Mereka akan berbondong-bondong untuk membuat thread yang nantinya di samping judulnya akan ada logo berbentuk api merah (karna klo udh kelamaan apinya berubah warna biru emoticon-Hammer).
Semakin banyak hot thread yang didapatkan gansis semakin prestisius username agan dikancah perpolitikan kaskus, tetapi sayangnya saat ane lihat postingan ane kenapa thread yang biasa sama yang HT dicampuradukkan kayak es campur gini ya.
Jadi menurut saran ane bagaimana kalau thread biasa sama HT di akun kita dipisah pasti bakalan ada kebanggaan tersendiri.
Kan jadinya ane ada sedikit 'gambaran' jika agan @cintadine memiliki HT sekitar 1043 thread dan agan @millenie memiliki HT sekitar 12.056.

3. Aktifkan Lonceng Untuk Notifikasi

Terkadang ane sempat merasakan kegalauan yang teramat dalam di saat agan @marywiguna13 memposting seekor thread dan ane terlambat untuk menyadarinya.
Maksud ane tambahkanlah wahai para pemimpin kaskus fitur lonceng notifikasi seperti di yutub agar kita tidak terlewatkan sedetikpun kaskuser kesayangan kita membuat thread
emoticon-Kiss.

4. KASKUS for kids

Pasti Gansis sudah akan mengerti apa yang ane maksud, yeah! KASKUS for kids di tujukan untuk anak di bawah umur yang ingin berkaskus ria tanpa adanya gangguan hal yang berbau pornografi & 18+, jadi para orang tua tidak akan merasakan ketakutan saat sang buah hati berselancar di dunia kaskus emoticon-Cool.

5. Brand Ambassador & Maskot Kaskus

Jati Diri & harga diri sebuah Perusahaan setengahnya ada dalam diri ambassador-nya ia adalah sebuah ujung tombak yang akan menentukan nasib sebuah perusahaan begitu kata tukang jamu di komplek ane .
Coba kita lihat selama ini Kaskus selalu berdiri sendiri tanpa adanya sosok/publicfigure yang menaunginya, Kaskus selalu menargetkan pangsa pasar kawula muda cobalah seumpama berkolaborasi dengan siskaee, Dea onlyfans, atau indra kenz ane jamin 360° pasti bakalan rame lagi kaskus.
Dan untuk point kedua ane berharap kaskus punya maskot tersendiri gitu yang dijadikan citra sebuah perusahaan, karena maskot dalam perusahaan bagaikan nyawa ke2 yang tak boleh terlewatkan atau dihilangkan begitu kata kang somay komplek ane.
ane ambil satu contoh perusahaan smartphone ini saja mempunyai maskotnya yang imut-imut & unyu-unyu

Saya berharap pihak kaskus membaca thread ini dan mengabulkannya kalau tidak ane bakalan demo sendirian di kantor kaskus emoticon-Leh Uga.

6. Kaskus Versi Text & Versi Audiovisual

Sebenarnya opsi ini hanya pengalihan isu di saat GanSis merasa bosan dan mengantuk untuk membaca sebuah thread yang panjang x lebar.
Jadi maksud ane di tambahkannya fitur ini adalah sebagai pelipur lara disaat hati sedang gundah gulana.
Fitur ini bisa ditempatkan dibawah thread ataupun di atas thread mungkin bisa menggunakan icon bergambar mic jadi para kaskuser bisa membaca thread sekaligus mendengar, jadi kayak semacam podcast gitu emoticon-Embarrassment
Kan seru juga kalau bisa denger suaranya agan @si.matamalaikat membawakan berita emoticon-Leh Uga.


7. Jumlah Cendol & Bata Ditampilkan

Sebenarnya fitur ini tidak begitu penting sih malah bisa dibilang kagak guna emoticon-Big Grin
Cuman karena ane sudah gk ada ide lagi konsep apa lagi yang ditambahkan di kaskus ya sudah dengan berat hati ane masukkan juga list ini.
Ane berharap jumlah cendol & bata di jabarkan semua jumlah nominalnya agar para kaskuser seperti ane yang kepo bisa dibuat tidur nyenyak saat mengetahui jumlah cendolnya si agan @amdar07 ada 15.000 cendol & agan @masnukho memiliki cendol sekitar 70.000 ini berlaku juga buat bata ya emoticon-Cool.


8. Thread of the week, month & years

Pasti bakal cetar membahana nan menggelegar dunia kaskus raya disaat ditambahkannya fitur ini.
Sesuai namanya Thread of the week adalah
Sebuah thread yang ditujukan untuk thread dengan cendol, rate, post reply, views & komentar terbanyak selama seminggu, lalu begitu juga selama sebulan thread yang mendapatkan title best of the week akan diadu dengan thread best of the week lainnya agar berhak mendapatkan julukan thread of the month dan untuk thread of the year diseleksi dari berbagai macam kandidat thread of the month disaring dari yang terbaik & paling baik yang bagus & yang paling baguslah yang berhak mendapatkan title thread best of the year dan bagi sang pembuat thread yang mendapatkan title ini berhak mendapatkan reward dari pihak kaskus untuk membayar hasil jerih payahnya.

9. Kaskus play button

Fitur ini hampir mirip sama yutub lah bahkan bisa dibilang ane terinspirasi darinya,
Kaskus play button akan diberikan pada kaskuser dengan jumlah subcriber yang sudah ditentukan oleh pihak kaskus, semakin banyak subscriber nya semakin bagus juga kaskus play button yang ia dapatkan.
Ane ambil contoh seperti berikut :
-500 subscriber = Wood play button
-1000 subscriber = Metal play button
-2000 subscriber = Bronze play button
-3000 subscriber= Silver play button
-5000 subscriber = Gold play button
-10.000 subscriber = Platinum play Button
-15.000 subscriber = Emerald play button
-20.000 subscriber = Ruby play button
Pasti bakalan menantang untuk para kaskuser menggaet hati para kaskuser lainnya untuk saling mensubscribe satu sama lainnya atau cara mudahnya membuat akun kloningan sebanyak-banyaknya Untuk mensubscribe akun utamanya.
emoticon-Leh Uga

10. Kaskus Onlyfans

Ane tau apa yang agan pikirkan...
emoticon-Peluk


Okelah Gansis Sekian Dulu Ide-ide liar yang ane jabarkan diatas, thread ini hanyalah semata buat hiburan jangan dianggap serius ya gansis, lebih syukur lagi kalau dikabulkan sama moderator kaskus tercinta kita ini (amin)
Kalau ada gansis yang mau menambahkan fitur-fitur yang seharusnya ada di kaskus silahkan tulis di kolom komentar ya...



Tulisan : No Copas hasil bertapa di kamar
Sumber : Otak ane
Gambar : mbah gugel
Diubah oleh provocator3301 26-03-2022 16:14
provocator.3301
bayi.kafir
spaghettimi
spaghettimi dan 34 lainnya memberi reputasi
35
3.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.