• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Polisi Menculik Anaknya Sendiri Biar Dipromosikan. Hmmm, Segitunya.

machinAvatar border
TS
machin
Seorang Polisi Menculik Anaknya Sendiri Biar Dipromosikan. Hmmm, Segitunya.
Si Polisi penuh ambisi | Sumber

Melihat judul trit ini, aku jadi ingat dengan seseorang yang dulu aku kenal namun tak lagi mau aku kenal dan berurusan dengan dia. Orang yang tak boleh aku sebut namanya ini membangun bisnis. Bisnisnya saat itu bergerak di bidang jual beli hewan. Anggap saja dia ternak ikan cupang ya. Biar nggak terperinci.

Nah, dia ini punya cara licik untuk membunuh bisnis orang lain. Gimana caranya? Dia melaporkan akun-akun instagram yang sudah dibangun orang lain dan akibatnya akun mereka hilang. Kok bisa dilaporkan? Iya, karena di Instagram ada aturan kalau jual beli ikan, pastikan ikan diperlakukan dengan baik. Dan kebanyakan orang memotret ikan cupang menggunakan telapak tangan kan ya? Itu yang dilaporkannya.

Konten Sensitif

Ikan cupang di tangan | Google Images

Quote:

Nah, di beberapa negara di suatu benua juga ada nih orang yang macam gini. Mau menggapai mimpi dengan melakukan cara yang licik. Namun tidak selicik cara mantan orang yang aku kenal itu. Dia adalah polisi  yang menyebut dirinya polisi terbaik. Namanya adalah Mark. Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Senin bagaimana dia memecahkan kasus putranya sendiri yang hilang dalam waktu 16 jam dan itulah mengapa dia tidak hanya pantas mendapatkan penghargaan keberanian tetapi juga promosi langsung ke perwira senior. 


Duh! Ga habis mikir! | Meme

Namun, Mark dibiarkan terungkap oleh polisi lain, Steve, yang memecahkan kasus Mark, yang memecahkan kasus hilangnya putranya. Steve mengungkap bagaimana Mark sendiri yang ternyata menyandera putranya dan menahannya di ruang dapur mal.  Mark telah ditangkap dan ditahan untuk diinterogasi. Sumber mengkonfirmasi bahwa Mark telah menerima hukuman akibat tindakannya ini. Beserta beberapa orang yang telah membantu aksinya ini.[1]Manusia memang gelap mata kalau soal jabatan dan harta.


Ilustrasi polisi dapat laporan| TimesofIndia

Satu lagi berita dari negeri tempatnya para tokoh utama menang belakangan. Memang bukan seorang polisi sih, tapi orang ini melakukan hal yang sama seperti berita di atas. Dia menculik anaknya sendiri dan memeras istrinya untuk membayar hutang. What the fluff?! Istrinya sendiri Bre yang ditodong. Kenapa nggak minta secara baik-baik saja? Banyak orang bingung gimana cara dapetin uang untuk menutupi kewajiban mereka. Bahkan sampai-sampai menculik anaknya sendiri.[2]

Quote:

Maksudnya gimana? Karena mulut sulit ditahan, namun perut secara otomatis bisa berhenti kalau udah penuh. Kalau mulut? Habis, ambil lagi, kurang nambah lagi, dan seterusnya. Makanya itu kata yang digunakan adalah mulut.

Kesenangan di dunia ini sangat banyak dan akan tidak ada hentinya jika dituruti terus. Manusia diberikan emas satu gunung, pasti meminta gunung lebih besar lagi. Itu seterusnya. Belajar menerima sesuatu dengan mengukur seberapa besar usaha kita adalah hal yang lebih bijaksana daripada mengharap banyak hal dengan sedikit usaha.

--

Terimakasih sudah membaca tritku.

Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

Sumber terlampir & opri.

indrag057
din345
asamboigan
asamboigan dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.