Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi
Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi Tapi Ngaku Kristen
26 Mar 2022 15:54

Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi
Cuplikan video Ustadz Suparman sebut Saifudin Ibrahim gabung di Zionis Yahudi. (Twitter RonaldLampard8)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Suparman Karim menyebut pendeta kontroversial Saifudin Ibrahim sebenarnya adalah antek zionis Yahudi tapi mengaku beragama Kristen, viral di media sosial.

Video Ustadz Suparman Karim sebut Saifudin Ibrahim sebagai antek zionis Yahudi itu viral usia diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengutip ulang pernyataan Suparman Karim soal kasus Saifudin Ibrahim yang menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

“Benar Prediksi Ustadz Bakal Ada Demo Berjilid-jilid Lagi, Dan Teriakan Pemerintah Anti Islam!,” cuit netizen RonaldLampard8.

Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi

Dilihat dari video itu, awalnya Ustadz Suparman Karim menyinggung pihak penista agama yang sulit ditangkap aparat lantaran dilindungi negara lain. Hal itu pun sama halnya dengan kasus Saifudin Ibrahim.

“Makanya susah nangkapnya karena dilindungi Amerika dan Australia. Sama seperti Saifudin Ibrahim ini,” ujar Ustadz Suparman.

Lebih lanjut, Suparman pun membeberkan bahwa Saifudin Ibrahim telah bergabung di zionis sebagai antek Yahudi namun mengaku beragama Kristen.

Gabung ke zionis tapi ngaku agamanya agama Kristen. Tapi dia zionis, antek Yahudi orang ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Saifudin sengaja diproyeksikan oleh Yahudi untuk membuat kekacauan di Indonesia dengan cara membuat pernyataan yang menyinggung soal agama.

“Dia ini diproyeksikan Yahudi untuk membuat kekacauan di Indonesia. Caranya apa? Indonesia itu paling mudah pak disulut dengan isu agama. Makanya dia buat pernyataan Quran harus dihapuskan 300 ayat,” tuturnya.

Ustadz Suparman Karim pun menyebut, Saifudin Ibrahim memang sengaja terlebih dulu dibawa ke luar negeri oleh Yahudi sebelum pendeta itu mengeluarkan pernyataan yang menyulut emosi umat Islam di Indonesia tersebut.

“Dia ini dilarikan dulu ke luar negeri ke Amerika sana oleh Yahudi. Antek Yahudi pak karena Amerika itu lagi sebel sama Indonesia, jadi gimana caranya rakyatnya ribut dengan pemerintah,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Makassar.terkini.id dengan judul "Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi Tapi Ngaku Kristen", Klik untuk baca: https://makassar.terkini.id/bongkar-siapa-saifudin-ibrahim-ustadz-suparman-dia-gabung-zionis-yahudi-tapi-ngaku-kristen/.
scorpiolama
nomorelies
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
2
1.4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.