• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Drama Komedi Perdana Muhadkly Acho, 'Gara-Gara Warisan' Tayang Lebaran Tahun Ini

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Film Drama Komedi Perdana Muhadkly Acho, 'Gara-Gara Warisan' Tayang Lebaran Tahun Ini
Film drama komedi selalu punya tempat sendiri bagi masyarakat Indonesia. Terlebih, bagi Agan Sista yang suka menghabiskan waktu menonton film bersama keluarga. Seperti film-film sebelumnya, dimana Starvision seringkali meluncurkan film drama komedi yang bisa Agan Sista nikmati saat kumpul dengan sanak saudara. Lebaran Tahun ini, Starvision kembali mengumumkan rencana perilisan film drama komedi GARA-GARA WARISAN yang siap menghibur masyarakat Indonesia di waktu Lebaran.

GARA-GARA WARISAN merupakan film perdana yang disutradarai dan ditulis oleh debutan komika, Muhadkly Acho. Selain Acho, hadir pula Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia yang bertindak sebagai produser. Film tema keluarga ini semakin menarik dengan hadirnya Oka Antara, yang mengaku baru pertama kali shooting drama komedi. Ada pula Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo hingga Sheila Dara yang turut serta membintangi film.



Sebelumnya, dua film drama komedi yang diproduser Ernest Prakasa juga laku dipasaran, seperti Milly & Mamet, serta Imperfect. Melalui dua film tersebut, ia menceritakan kenapa ia percaya dengan Muhadkly Acho, dan mendukungnya untuk turun langsung menyutradarai film GARA-GARA WARISAN ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sumber: Instagram/@ernestprakasa

GARA-GARA WARISAN bercerita tentang Tiga bersaudara yang tidak pernah akur terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka. Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis. Dan Dicky (Ge Pamungkas), anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal. Siapakah yang akan menjadi ahli waris pilihan? Perseteruan, dengki, dan dendam-dendam masa lalu, semua terungkap, GARA-GARA WARISAN.

Film GARA-GARA WARISAN dibintangi juga oleh Ernest Prakasa, Lukman Sardi, Lydia Kandou, Aci Resti, Lolox, Ence Bagus, Dicky Difie, Tanta Ginting, dan Hesti Purwadinata. Film hiburan Lebaran keluarga, tayang di bioskop Indonesia mulai 30 April.



emoticon-Toastemoticon-Toast
emineminna
makola
zevguttmann
zevguttmann dan 7 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.