• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Paling Ngeri! Inilah Deretan Film Kolosal Terbaik Versi Hollywood WAJIB NONTON

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Ngeri! Inilah Deretan Film Kolosal Terbaik Versi Hollywood WAJIB NONTON
Halo Agan dan Sista
Apa kabarnya nih?
Eits udah tau belum, film kolosal terbaik versi hollywood. Nah film kolosal ini merupakan film yang melibatkan banyak sekali pemain dan membutuhkan dana yang besar dalam memproduksi film tersebut. Wah berarti bukan sembarang film ini mah! Mimin yakin nih pasti setelah baca thread ini bakal langsung di searching nih
Nah untuk rekomendasinya langsung aja yuk simak informasi di bawah ini

1. Troy[/B]

(foto:arsip cMinb.com)


Film ini diangkat dari kisah mitologi yunani. Film ini menceritakan tentang kisah perang antara bangsa yunani dan troy. perang yang dimaksud dalam film ini yakni memperebutkan wibawa dan kehormatan sehingga pasukan yunani pun nekat melawan para troy yang pada saat itu dikenal dengan sebutan pasukan terkuat. Namun karena usaha bangsa yunani dalam mencari solusi terbaik untuk mempertahankan kekuasaannya, maka mereka bersama dengan achilers sang prajurit yang tak terkalahkan menyerang para troy sehingga bangsa yunani bisa menang dalam perang.

2. [B]Kingdom Of Heaven


(foto:arsip bacaterus.com)


Film ini lebih mengisahkan tentang perang salib, namun dikemas dengan sangat menakjubkan sehingga mendapatkan penghargaan film terbaik pada masanya. Dalam film ini dikisahkan bahwa dua keyakinan yang memperebutkan kota jerusalem. Perang ini terjadi karena adanya pergantian pemimpin kuasa dinegeri itu. Dalam perang ini juga melibatkan seorang pandai besi bernama Balian yang dilatih untuk menjadi prajurit perang saat itu.

3.Gladiator

(foto:arsip bacaterus.com)


Film ini dikemas dengan nuansa romawi yang juga mendapatkan penghargaan film terbaik. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria bernama maximus yang adalah seorang satria pemberani yang membuat romawi mampu menundukan germania dalam sebuah pertempuran. Maximus yang kini menderita dan dijual untuk dan dijadikan budak kini berubah menjadi petarung gladiator hebat di colloseum.

4. The Lord Of The Rings
Konten Sensitif

(foto:arsip bacaterus.com)


Film ini di garap dari novel dengan judul "the lord of the trilogy" Film ini mengisahkan tentang pertengkaran hebat antara Hobbit dan pasukan kegelapan. Diceritakan bahwa pada saat itu para hobbit menyembunyikan sebuah cincin kejahatan milik pasukan kegelapan. Sehingga pertikaian itu meperebutkan cincin kejahatan yang kini membuat kehidupan dunia terancam dikuasai pasukan kegelapan.

5. Alexander

(foto: arsip bacaterus.com)


Film ini mengisahkan tentang penaklukan yang dilakukan oleh raja Alexander yang dijuluki sebagai sang raja dunia. Alexander yang hebat kini memimpin pertarungan hebat.  Dalam perjalanan yang penuh pertempuran epik kini ia belajar bahwa nilai pengampunan lebih kuat daripada balas dendam. Dalam masa kepemimpinannya kini ia membawa perubahan besar dalam sejarah pada masa itu.

Nah gansis gimana nih ? Udah pada nonton belum? Jangan lupa komen yah. Oiya  buat gansis sekalian yang mau rekomendasi film lainnya bisa langsung cek di thread mimin lainnya yah. Dan jangan lupa buat follow buat dapatin informasi menarik ynag mimin bagikan. Staysafe yah
agusrezapratam4
john..wick
makola
makola dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.