Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donex.donkengAvatar border
TS
donex.donkeng
Sosok Maharani Kemala, "Crazy Rich" Cantik Asal Bali Pendiri MS Glow
Sosok Maharani Kemala, Crazy Rich Bali Pendiri MS Glow yang Punya Segudang Bisnis
Nur Afitria Cika Handayani

Jum'at, 25 Maret 2022 | 10:51 WIB

Sosok Maharani Kemala, "Crazy Rich" Cantik Asal Bali Pendiri MS Glow


Suara.com - Brand skincare MS Glow tengah menjadi perbincangan publik. Nama Maharani Kemala ikut menjadi sorotan lantaran disebut sebagai pendiri MS Glow bersama Shandy Purnamasari.


Lantas, siapakah sosok Maharani Kemala?


Profil Maharani Kemala

Kadek Maharani Kemala Dewi alias Maharani Kemala, seorang pengusaha yang lahir di Gianyar, Bali, Indonesia. Maharani Kemala lahir pada 3 September 1988.

Ia mulai dikenal sebagai pebisnis bidang kecantikan dan semakin dikenal saat bisnisnya MS Glow mulai menjadi pembahasan di kalangan masyarakat. Maharani Kemala mendirikan MS Glow bersama dengan Shandy Purnamasari.

Sosok Maharani Kemala, "Crazy Rich" Cantik Asal Bali Pendiri MS Glow
Bisnis Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

Saat ini, Maharani Kemala memiliki Aesthetic Clinic di Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta. Maharani Kemala juga aktif mengelola pabrik pengolahan bahan kosmetik yakni Urban Indo Manufaktur di Tangerang, Banten.

Maharani Kemala menikah dengan Dewa Gede Adiputra. Maharani Kemala memiliki anak bernama Dewa Gede Darren Mahaputra. Maharani Kemala pernah mandapat prestasi berupa Indoesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.


Perjalanan Karir

Sebelum berbisnis, Maharani Kemala pernah bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Negara. Ia tak cepat puas dan langsung berbisnis serta aktif mengembangkan bisnisnya.

Salah satu bisnis Maharani Kemala yakni pariwisata untuk wisatawan Bali yang ingin melihat keindahan Pulau Bali. Bisnis sewa helikopter tersebut juga sukses dicoba oleh Raffi Ahmad hingga Baim Wong. Maharani Kemala juga memiliki banyak bisnis lainnya.

Saat merintis MS Glow bersama Shandy Purnamasari, Maharani Kemala tidak pernah berhasil pinjam modal ke bank. Ia selalu ditolak dan sulit mendapat investor.

Maharani Kemala yang tak kenal gigih ini akhirnya berhasil dan bahkan mendirikan Bank Urban sejak 2019. Maharani Kemala semakin dikenal masyarakat karena kesuksesannya.

Saat ini, Maharani Kemala kerap memamerkan kehidupannya di media sosial Instagram dan TikTok. Maharani Kemala kerap melakukan liburan ke luar negeri dan bergaya mewah.

Meskipun Maharani Kemala lulusan Teknik Pertanian Universitas Udayana, ia tak lantas menggeluti bidang pekerjaan sesuai jurusannya. Ia malah mendirikan bisnis yang kini berhasil.

Maharani Kemala dianggap menjadi Crazy Rich Bali setelah mendirikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari. Bisnis Maharani Kemala tak hanya perawatan kulit, ia dan suami juga memiliki bidang bisnis.


https://www.google.com/amp/s/amp.sua...-bisnis?espv=1
Diubah oleh donex.donkeng 25-03-2022 06:23
sudarmadji-oye
emineminna
ralphhin
ralphhin dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.