• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pura-Pura Beli Mobil Mewah, Jadi Konten! Hanya Bocil Yang Suka Suguhan Kemewahan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pura-Pura Beli Mobil Mewah, Jadi Konten! Hanya Bocil Yang Suka Suguhan Kemewahan




Di Indonesia, kita selalu melihat suguhan konten-konten yang menyuguhkan kemewahan, kemudian bagi-bagi uang. Lalu, disebut crazy rich!

Anehnya, suguhan itu laku! Banyak orang yang melihatnya, jadi trending topik, bahkan pujian dan cacian mengalir dengan deras.



Orang tersebut pun tenar, namanya melambung tinggi. Kontennya viral, lalu banyak orang bermimpi seperti dirinya. Ada yang memberikan info bagaimana cara dia kaya, padahal semua itu penuh kepalsuan. Seperti Doni dan Indra, salah satu kreator yang memang ada tujuannya melakukan flexing, agar banyak orang tertarik dan mengikuti jejak dirinya sebagai trader yang ternyata adalah penipuan karena bukan hanya judi, namun ada unsur penipuan.

Menariknya flexing yang dilakukan ini penuh dengan kepalsuan, pura-pura beli mobil mewah yang dilakukan para konten kreator dibongkar oleh Rudy Salim.



Jadi, artis atau youtuber yang melakukan flexing bersama Rudy Salim hanyalah ajang untuk mempromosikan showroom Rudy sebagai bos di prestige.

Ketika hal ini terkuak dan terbongkar, apakah netizen masih melihat konten-konten palsu seperti itu?



Kalau berbicara secara rasional, jelas rugi waktu, rugi kuota, rugi banyak hal. Sebab, untuk apa menonton hal yang sudah disadari itu hanyalah gimmick. Lain halnya kalau itu adalah film, atau sinetron, aksi komedi dan apapun yang diproduksi dengan embel-embel hiburan. Yang tujuannya menghibur, bukan memberikan informasi real life.

Bedanya beli mobil mewah di film, dan konten adalah penonton film akan melihat mobil yang dibeli adalah untuk hiburan, dan bukan kenyataan. Namun, konten beli mobil mewah sudut pandangnya adalah real dan pembuat konten memang membelinya.



Mindset mereka yang mudah ditipu ini kebanyakan bocil, jadi pamer beli mobil mewah banyak dilihat oleh kaum remaja dan pelajar, mereka bermimpi dan punya semangat untuk meraih kekayaan seperti pembuat konten tersebut.

Maka, konten-konten jadi kaya tanpa usaha yang keras akan lebih laku. Disinilah affiliator binary option memainkan peran, untuk membujuk mereka melakukan hal yang bisa dibilang imposibble.



Tapi inilah dunia konten, tidak ada filter dari pemerintah karena youtube punya kebijakannya sendiri. Dan filter terbaik adalah penontonnya itu sendiri. Menurut saya hanya bocil yang suka suguhan tentang kemewahan yang dipamerkan.

Hayo siapa yang suka nonton konten dengan tema flexing?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




irmanator
kecatriatamvan
evywahyuni
evywahyuni dan 19 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.